Sidharth Shukla
Entertainment

Aktor Bollywood Sidharth Shukla Meninggal Dunia Karena Serangan Jantung

Mia Chitra Dinisari
Jumat, 3 September 2021 - 07:57
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Aktor televisi dan film populer Bollywood Sidharth Shukla, yang terkenal karena perannya dalam acara TV lama Balika Vadhu dan sebagai pemenang Bigg Boss 13, meninggal pada hari Kamis, kata seorang pejabat di Rumah Sakit Cooper di Mumbai.

Dia meninggal di usianya yang menginjak 40 tahun.

Sidharth Shukla mengalami serangan jantung hebat di pagi hari, dan dibawa ke rumah sakit sekitar pukul 11 pagi. Dia meninggalkan ibu dan dua saudara perempuannya.

"Dia dibawa meninggal ke rumah sakit beberapa waktu lalu," kata pejabat senior Rumah Sakit Cooper kepada PTI.

"Laporan awal menunjukkan bahwa dia meninggal karena serangan jantung. Namun, kami tidak dapat memastikan penyebab kematiannya sampai kami menyelesaikan pemeriksaan mayat," kata seorang dokter senior dari departemen forensik rumah sakit dilansir dari Hindustan Times.

Sidharth Shukla membuat debut aktingnya dengan peran utama dalam acara 2008 Babul Ka Aangann Chootey Na. Pada tahun 2014, ia membuat debut Bollywood dalam peran pendukung di Humpty Sharma Ki Dulhania. Dia muncul sebagai pemenang reality show Bigg Boss 13 dan Fear Factor: Khatron Ke Khiladi 7. Dia membawakan Savdhaan India dan India's Got Talent.

Sidharth juga dikenal karena persahabatannya yang kuat dengan rekan kontestan Bigg Boss Shehnaaz Gill, yang sering dianggap sebagai hubungan romantis. Pasangan yang dikabarkan muncul di beberapa video musik populer bersama-sama dan dikenal sebagai 'Sidnaaz' oleh banyak penggemar mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro