Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com

Konten Premium

Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

4 Model Celana Jeans yang Wajib Dimiliki Tahun 2022

Berikut merupakan beberapa tren celana jeans comfy di tahun 2022 yang dapat disesuaikan dengan berbagai jenis bentuk tubuh:
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 12 Desember 2021  |  11:57 WIB
4 Model Celana Jeans yang Wajib Dimiliki Tahun 2022
Koleksi denim jakcet jiniso
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Tahun 2022 tinggal menghitung hari. Kini saatnya mengubah fashion lama Anda.

Sebagai salah satu mode yang dinamis, tahun depan, tren jeans akan kembali mewarnai industri fashion dunia. Sifatnya yang timeless, nyaman dan mudah untuk dipadu padankan dalam berbagai macam acara kasual maupun formal, juga menjadi alasan mengapa banyak orang semakin gemar menggunakan jeans.

Seiring perkembangan fashion, celana jeans turut menjadi salah satu fashion item yang wajib dimiliki oleh semua orang. Pilihan jenis celana jeans yang semakin beragam juga membuat orang-orang untuk lebih mudah memilih style jeans yang sesuai dengan bentuk tubuh dan gaya pribadinya, sehingga penampilan bisa menjadi lebih maksimal dengan tetap merasa nyaman. 

Berikut merupakan beberapa tren celana jeans comfy di tahun 2022 yang dapat disesuaikan dengan berbagai jenis bentuk tubuh:

1. Boyfriend jeans

Jenis celana jeans  yang satu ini banyak dipilih karena modelnya menarik dan identik dengan potongannya yang baggy fit atau longgar, sehingga cocok untuk bentuk badan apa pun. Selain itu, dengan mengenakan boyfriend jeans kamu bisa tetap fashionable tanpa mengurangi rasa nyaman karena ukurannya yang tidak ketat.

2. Wide leg jeans

Wide leg jeans memiliki potongan yang lurus dan lebar mulai dari bagian paha hingga mata kaki. Bagian bawah yang tampak lebar menjadi ciri khas dari celana ini. Model celana jeans ini bisa menjadi pilihan yang tepat untuk kamu yang kurang percaya diri dengan ukuran kaki yang kecil, sehingga terlihat lebih proporsional. Selain itu, walaupun memiliki bentuk yang cukup nyentrik, namun celana wide-leg dapat dipadukan dengan segala jenis outfit kesayanganmu.

3. Skinny jeans

Sesuai dengan namanya, skinny jeans memiliki model yang ketat sehingga membentuk lekuk tubuh, biasanya jeans ini juga berbahan stretch agar lebih nyaman dan mudah dipakai. Tipe jeans yang satu ini cocok digunakan oleh kalian yang memiliki tubuh yang tinggi karena mampu memberikan kesan kaki terlihat semakin jenjang. Skinny jeans juga bisa digunakan untuk berbagai acara, mulai dari casual dengan t-shirt hingga semi-formal bila dipadukan dengan kemeja dan blazer.

4. High waist jeans

Model yang satu ini adalah salah satu model yang paling populer. High waist jeans memiliki potongan pinggang yang lebih tinggi sehingga dapat membuat kaki terlihat lebih jenjang saat digunakan. High waist jeans cocok untuk dipadu padankan dengan kaos atau kemeja yang dimasukan ke dalam untuk terlihat lebih fashionable. JINISO - Highwaist Comfy Jeans menjadi pilihan yang tepat untuk kamu yang ingin menggunakan model high waist yang nyaman dengan berbagai ukuran bentuk tubuh, sehingga kamu dapat bebas bergerak saat beraktivitas.

“Semua orang tentunya ingin menggunakan jeans yang nyaman untuk dipakai. Tapi, tidak jarang, sebagian orang juga cukup sulit untuk menemukan ukuran jeans yang sesuai dengan ukuran tubuhnya. Melihat hal ini, JINISO hadir untuk memberikan berbagai jenis ukuran jeans yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan, serta kenyamanan saat dipakai beraktivitas. Melalui inovasi ini, kami berharap, JINISO dapat memperluas jangkauan konsumen serta meningkatkan minat masyarakat terhadap produk fashion lokal unggulan yang unik dengan berbagai program dan penawaran menarik yang disediakan oleh Shopee,” ujar Dian Fiona Co-Founder JINISO dalam keterangan tertulisnya.

Dalam memeriahkan Shopee 12.12 Birthday Sale yang berlangsung pada tanggal 12 Desember 2021, JINISO meluncurkan JINISO - Highwaist Comfy Jeans bersamaan dengan, Highwaist Legging Stretch dan Kemaja Crop Denim Oversize HYPER ACTIVE sehingga semua orang dapat mengikuti tren yang sesuai dengan karakter dan gaya fashion yang dimiliki.

Daniel Minardi, Head of Brands Management & Digital Products Shopee Indonesia menyampaikan, tren jeans akan kembali mewarnai industri fashion pada tahun 2022.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

fashion celana jeans
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top