Rizky Billar dan Lesti Kejora/Instagram
Entertainment

Lesti Kejora Melahirkan Lebih Awal dari Perkiraan, Ini Kronologinya

Aliftya Amarilisya
Senin, 27 Desember 2021 - 17:50
Bagikan

Bisnis.com, SOLO - Melalui media sosialnya, Rizky Bilar mengumumkan bahwa sang istri Lesti Kejora telah melahirkan pada Minggu (26/12/2021) malam. Ia menyebut, anak pertamanya lahir lebih awal dari tanggal perkiraan.

"Alhamdulillah telah lahir anak kami pada minggu malam tanggal 26-12-2021. Ini sesuatu yang tidak terduga sebelumnya, karena 3 hari sebelumnya istri saya hanya disarankan untuk rawat inap setelah mengalami flek dan kontraksi akibat kelelahan," tulis Rizky dalam unggahan di akun Instagram-nya, Senin (27/12).

Pesinetron kelahiran Juli 1995 itu lalu mengatakan bahwa persalinan terjadi saat usia kandungan sang istri baru menginjak 34 minggu.

Kala itu, dokter yang memeriksa istri Billar menyarankan agar sang janin dilahirkan secepatnya demi keselamatan Lesti dan sang anak itu sendiri.

"Namun mendadak dokter menyarankan untuk dilakukan CITO di hari dimana seharusnya kami pulang karena dari hasil CTG, bayi harus segera dikeluarkan demi keselamatan anak dan istri saya. Akhirnya dilakukan persalinan di usia 34 minggu, terbilang dini memang...namun itulah yang terjadi," lanjutnya.

Meski memang sempat khawatir, Billar kemudian mengaku jika dirinya begitu bersyukur lantaran sang anak lahir dengan sehat dan tak kekurangan apapun.

"Alhamdulillah bayi kami berhasil keluar dengan kondisi yang sehat,lengkap tanpa ada kurang satupun," tulis Rizky Billar.

Lepas dari itu, Lesti dan Billar sendiri resmi menikah pada 19 Agustus 2021 di Hotel Intercontinental Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Awalnya, anak pertama mereka diprediksi akan lahir pada bulan Januari. Namun, karena berada dalam kondisi darurat, Lesti lantas menjalani operasi caesar cito pada Desember ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro