Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Lesti Kejora Melahirkan Lebih Awal dari Perkiraan, Ini Kronologinya

Penyanyi Lesti Kejora melahirkan anak pertamanya pada Minggu (26/12/2021) malam kemarin.
Aliftya Amarilisya
Aliftya Amarilisya - Bisnis.com 27 Desember 2021  |  17:50 WIB
Rizky Billar dan Lesti Kejora - Instagram
Rizky Billar dan Lesti Kejora - Instagram

Bisnis.com, SOLO - Melalui media sosialnya, Rizky Bilar mengumumkan bahwa sang istri Lesti Kejora telah melahirkan pada Minggu (26/12/2021) malam. Ia menyebut, anak pertamanya lahir lebih awal dari tanggal perkiraan.

"Alhamdulillah telah lahir anak kami pada minggu malam tanggal 26-12-2021. Ini sesuatu yang tidak terduga sebelumnya, karena 3 hari sebelumnya istri saya hanya disarankan untuk rawat inap setelah mengalami flek dan kontraksi akibat kelelahan," tulis Rizky dalam unggahan di akun Instagram-nya, Senin (27/12).

Pesinetron kelahiran Juli 1995 itu lalu mengatakan bahwa persalinan terjadi saat usia kandungan sang istri baru menginjak 34 minggu.

Kala itu, dokter yang memeriksa istri Billar menyarankan agar sang janin dilahirkan secepatnya demi keselamatan Lesti dan sang anak itu sendiri.

"Namun mendadak dokter menyarankan untuk dilakukan CITO di hari dimana seharusnya kami pulang karena dari hasil CTG, bayi harus segera dikeluarkan demi keselamatan anak dan istri saya. Akhirnya dilakukan persalinan di usia 34 minggu, terbilang dini memang...namun itulah yang terjadi," lanjutnya.

Meski memang sempat khawatir, Billar kemudian mengaku jika dirinya begitu bersyukur lantaran sang anak lahir dengan sehat dan tak kekurangan apapun.

"Alhamdulillah bayi kami berhasil keluar dengan kondisi yang sehat,lengkap tanpa ada kurang satupun," tulis Rizky Billar.

Lepas dari itu, Lesti dan Billar sendiri resmi menikah pada 19 Agustus 2021 di Hotel Intercontinental Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Awalnya, anak pertama mereka diprediksi akan lahir pada bulan Januari. Namun, karena berada dalam kondisi darurat, Lesti lantas menjalani operasi caesar cito pada Desember ini.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

melahirkan artis indonesia
Editor : Aliftya Amarilisya

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top