Poster film Kukira Kau Rumah
Entertainment

Sinopsis Film Kukira kau Rumah, Tayang Besok di Bioskop!

Alifian Asmaaysi
Rabu, 2 Februari 2022 - 21:21
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Film Indonesia Kukira Kau Rumah tayang perdana di bioskop mulai besok, Kamis (3/2/2022). Film ini dibintangi Oleh artis muda papan atas seperti Prilly Latuconsina, Jourdy Pranata, dan Shenina Cinnamon.

Film Kukira Kau Rumah diadaptasi dari lagu berjudul "Kukira Kau Rumah" milik Amigdala yang rilis pertama kali pada 2017. Umay Shahab memulai debutnya sebagai sutradara dan Prilly Latuconsina sebagai produser.

Umay menghadirkan isu menarik dan tak kalah penting berupa menanamkan kesadaran pada kesehatan mental. Selain menjadi bagian penting di belakang layar, Prilly Latuconsina juga akan beradu akting dengan Jourdy Pranata.

Dalam film ini, Prilly memerankan tokoh utama yakni Niskala seorang remaja yang tengah mengidap penyakit Bipolar. Sementara Jourdy, berperan sebagai Pram sosok pemuda yang kesepian setelah kepergian ayahnya dan ibunya yang sibuk bekerja.

Film Kukira Kau Rumah berdurasi 90 menit tersebut mengisahkan proses perjalanan dua insan yang saling mencinta yakni Niskala dan Pram. Keduanya saling membantu satu sama lain keluar dari problematika kehidupan yang menimpa mereka.

Kehidupan Niskala pun kian penuh warna setelah bertemu dengan Pram. Selain itu, jauh sebelum mengenal Pram, Niskala juga memiliki dua sahabat yang sangat suportif, yaitu Dinda yang diperankan oleh Shenina Cinnamon) dan Oktavianus yang diperankan oleh Raim Laode.

Pram adalah sosok yang sepi dan kerap menuangkan kesedihan yang menimpa hatinya kedalam sebuah lagu. Semenjak kepergian ayahnya itu, dirinya bekerja di sebuah kafe musik.

Sementara Niskala, remaja yang tengah mengidap Bipolar tersebut diam-diam berkuliah untuk membuktikan pada sang ayah, Dedi (Kiki Narendra) bahwa dirinya tetap mampu mengukir prestasi.

Konflik memuncak ketika Pram dan Niskala kerap menghabiskan waktu bersama. Mereka kerap melakukan duet di kafe Pram bekerja, dan duetnya tersebut mendapat apresiasi besar dari pengunjung kafe.

Namun, ayah Niskala yang mengetahui hal tersebut naik pitam. Terjadi keributan antara Dedi dan Pram. Kejadian tersebut akhirnya membawa Pram mengetahui penyakit yang mengidapi diri Niskala.

Mampukah keduanya berdamai dengan segala problematika yang ada? Tonton kisah selengkapnya di film Kukira Kau Rumah yang tayang mulai besok, Kamis (3/2/2022) serentak di bioskop kesayangan Anda!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro