Hyun Bin dan Son Yen Jin
Entertainment

Umumkan Akan Nikah, Ini Surat Hyun Bin dan Son Yen Jin untuk Fan

Aliftya Amarilisya
Jumat, 11 Februari 2022 - 09:41
Bagikan

Isi Surat Son Ye Jin untuk Penggemar

Berikut adalah isi surat Son Ye Jin untuk fan soal keinginannya menikah dengan Hyun Bin.

"Sebelum menulis ini, saya sangat khawatir bagaimana mengekspresikan perasaan saya. Saya ingin menceritakan sebuah kisah yang indah, karena itu adalah kisah yang sangat berharga dan penting.

Saya menemukan seseorang untuk menghabiskan sisa hidup saya. Ya, orang yang kau pikir dia orangnya. Dia hangat dan dapat diandalkan ketika saya bersamanya.

Saya pikir, ini sesuatu yang tak bisa digambarkan bagaimana laki-laki dan perempuan bisa bertemu, berbagi perasaan mereka, dan berjanji untuk masa depan. Kami melalui itu semua.

Terima kasih atas segalanya untuk semua yang ada di sekeliling kami yang membuat hubungan kami menjadi takdir kami. Semuanya, mohon restui masa depan yang akan kami buat bersama

Dan kepada penggemar yang selalu mendukung kami, saya tak punya apapun untuk ditawarkan atas cinta tulus yang kalian berikan kepada saya, jadi saya hanya bisa mengucapkan terima kasih yang tak terhingga.

Saya ingin menjadi aktris dan orang yang lebih dewasa dan luar biasa, namun itu tidak semudah yang saya kita. Suatu hari nanti, apakah saya bisa mendekati mimpi saya itu?

Jadi, saya akan menjadi seseorang yang tidak malu akan diri saya sendiri. Saya secara tulus berharap bahwa kalian bahagia setiap harinya. Dengan seluruh cinta dan syukur, saya menyayangi kalian."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro