Vikings: Valhalla akan segera tayang pada 25 Februari 2022/netflix
Entertainment

Sinopsis Vikings: Valhalla, Sekuel Vikings yang Akan Segera Tayang di Netflix

Restu Wahyuning Asih
Selasa, 15 Februari 2022 - 10:22
Bagikan

Bisnis.com, SOLO - Lanjutan cerita dari serial Vikings akan segera dibawa oleh Netfix pada 25 Februari 2022 mendatang.

Meskipun tetap fokus pada cerita yang sama, namun Vikings: Valhalla tak akan menampilkan karakter dari serial yang lama.

Viking: Valhalla berlatar satu abad setelah peristiwa seri utama. Cerita film ini dimulai setelah kematian Raja Edward the Confessor, ketika tiga penguasa mengklaim takhta Inggris.

Mereka adalah Harald Sigurdsson, Leif Erikson yang memimpin Greenlanders melintasi Atlantik Utara, dan saudara perempuannya, Freydís Eiríksdóttir yang menjadi anti-Kristen setelah peristiwa traumatis yang melibatkan kaum Viking-Kristen.

Dari pengalamannya itu, Freydís kemudian menjadi pemimpin agama Norse Kuno melawan kebangkitan Kekristenan di Skandinavia dan mulai mencari rumah baru bagi rakyatnya.

Meskipun terjadi setelah setting waktu Vikings, tiga karakter di dalam film ini akan merepresentasikan Ragnar Lothbrok di dunia yang baru.

Sebagai panutan, Leif Erikson akan membawa lagi mimpi Ragnar yang tak pernah sampai, namun dengan motivasi yang berbeda.

Freydis adalah seorang pagan seperti Ragnar tetapi dia memiliki alasan yang lebih kuat, lebih kompleks dan tragis.

Sedangkan Harald adalah seorang pejuang seperti Ragnar tetapi pertempurannya akan jauh lebih besar dan dengan lebih banyak menghadapi kekalahan dan kemenangan.

Melansir dari Screenrant, sutradara nampaknya akan membawa Vikings: Valhalla ke memori para penonton terhadap Vikings namun tetap menyajikan cerita yang baru.

Vikings: Valhalla pun memiliki beberapa cara halus namun kuat untuk menjaga ingatan Ragnar Lothbrok tetap hidup tanpa harus bergantung padanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro