Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

12 Tanda Pria Berhenti Mencintai Pacar Perempuan

Pria yang berhenti mencintaimu tidak langsung memberitahu lewat kata-kata, tetapi gerak tubuhnya akan menunjukkan adanya penolakan.
Nabila Dina Ayufajari
Nabila Dina Ayufajari - Bisnis.com 17 Februari 2022  |  18:57 WIB
Ilustrasi - Naturalsignificance
Ilustrasi - Naturalsignificance

Bisnis.com, JAKARTA - Senang rasanya bila Anda tertarik kepada seorang pria dan dia memiliki perasaan yang sama. Akan tetapi, terkadang sebuah perjalanan cinta tidak berjalan semulus sesuai yang diharapkan.

Alih-alih saling menunjukkan rasa cinta, justru dia memperlihatkan bahwa kurang antusias bersama Anda. Membingungkan? Iya. Pasti Anda bertanya-tanya, “Apakah dia juga tertarik sama saya?” “Dia menganggap saya sebagai apa?”

Jika dia menunjukkan salah satu dari daftar tanda di bawah ini, maka ini saatnya untuk menerima kenyataan bahwa dia tidak menyukai dan mungkin tidak akan pernah menyukai Anda.

Melansir dari Bolde pada Kamis (17/2), ada 12 tanda pria yang bisa terlihat secara tidak langsung saat he’s not into you. Simak berikut ini.

  1. Dia tidak berhenti bicara dengan wanita lain

Jika dia tergila-gila pada Anda, maka bukankah dia akan menyingkirkan aplikasi kencannya dan berhenti menghibur wanita lain? Jika Anda sudah ‘membicarakannya’ dan dia mengatakan tertarik tetapi Anda bukan satu-satunya orang yang dia goda, maka dia tidak menyukai Anda.

  1. Dia tidak menjawab pesan tepat waktu

Tentu, kita semua memiliki kehidupan dan kesibukannya masing-masing. Akan tetapi, bukan berarti dia tidak meluangkan waktu untuk membalas pesan Anda sampai berhari-hari.

Jika dia membiarkan Anda menunggu, maka dia jelas tidak menghargai Anda atau waktu Anda. Jadi, beralih dan cari seseorang yang benar-benar akan memberikan perhatiannya walau hanya sebentar.

  1. Anda selalu memulai suatu tindakan

Alasan hal ini terjadi, karena hanya Anda yang tertarik pada sesuatu yang terjadi di antara Anda dan dia. Dia bukan ‘terlalu takut’ untuk melakukan langkah pertama, tetapi dia tidak ingin melakukannya sama sekali.

Dia menyangkal kemajuan hubungan bersama Anda dengan sangat halus sehingga Anda tidak menyadari bahwa telah ditolak. Hal ini menandakan dia tidak menyukai Anda.

  1. Dia selalu sibuk untuk bertemu Anda

Seorang pria tidak pernah ‘terlalu sibuk’ untuk bertemu wanita yang dicintainya. Jika dia tertarik pada Anda, maka dia akan meluangkan waktu untuk bersama Anda. Anda pantas mendapatkan seseorang yang seperti tidak bisa menjauh, bukan pria yang berpikir tentang kegiatan lain yang lebih baik daripada bersamamu.

Dia mungkin memiliki kehidupan yang sibuk, tetapi itu tidak berarti Anda harus menghabiskan seluruh waktu Anda untuk menunggu.

  1. Intuisi Anda tahu ada sesuatu yang salah

Bahkan jika Anda tidak menyadarinya, maka Anda memiliki intuisi seorang wanita. Ketika seorang pria tidak benar-benar menyukai Anda bisa merasakannya.

Anda mungkin tidak ingin mengakuinya, tetapi Anda tidak melakukan kebaikan apapun dengan mengabaikannya. Semakin cepat Anda menyadari bahwa dia tidak menyukai Anda, maka semakin cepat Anda dapat beralih ke pria lain.

  1. Dia hanya menyukai Anda, saat dia kesepian

Dia tidak akan pernah membuat rencana yang nyata dengan Anda. Semuanya adalah menit-menit terakhir karena dia hanya ingin melihat Anda jika dia membutuhkan sesuatu atau tidak ada yang lebih baik untuk dilakukan.

Anda tidak pantas hanya menjadi tambalan sederhana atau penghibur dalam hidupnya. Jika dia benar-benar menyukai Anda, maka dia akan ingin bersamamu tidak peduli apa yang dia rasakan.

Halaman:
  1. 1
  2. 2

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

perempuan pria tips cinta jatuh cinta pacaran
Editor : Novita Sari Simamora

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top