Vanessa Khong/Instagram
Entertainment

Disebut Sembunyikan Uang Indra Kenz, Vanessa Khong: Dia Masih Utang sama Papaku

Aliftya Amarilisya
Senin, 11 April 2022 - 09:39
Bagikan

Bisnis.com, SOLO - Vanessa Khong tak terima lantaran disebut dan ditetapkan sebagai tersangka karena menyembunyikan uang sang pacar yang juga afiliator Binomo, Indra Kenz.

"Aku, papaku dijadikan tersangka karena menerima aliran dana dari dia [Indra Kenz], gak tahu lagi mau ngomong apa. Kita dituduh sembunyiin uang dia, apa yang mau disembunyiin semua udah disita," tulis Vanessa di Instagram-nya, dikutip pada Senin (11/4/2022).

Padahal, menurut Vanessa, uang yang dikirimkan kepada sang ayah tersebut merupakan uang untuk merenovasi rumah Indra Kenz. Dalam hal ini, ayah Vanessa diminta untuk membantu proses renovasi rumah Indra--dengan uang Indra Kenz sendiri.

"Bingung deh, sebenarnya ini kasus apa sih? Kasus Binomo atau kasus teroris ya? Papaku jadi tersangka karena terima aliran dana, padahal dikirim duit ke papa karena dia [Indra Kenz] minta tolong bangun dan renovasi rumah[nya]. Semua bukti pembayaran juga sudah lengkap," tulis Vanessa.

Ia lantas menambahkan jika dirinya dan keluarganya sama sekali tak turut menikmati uang tersebut.

Alih-alih, secara blak-blakan, Vanessa berkata jika Indra Kenz masih memiliki utang kepada ayahnya.

"Padahal dia masih [ada] utang sama papa aku ini. Eh, malah dibilang menikmati duit dia. Mau heran, tapi ya gimana," tulisnya.

Dengan tegas, Vanessa pun berkata bahwa pihaknya tak bersalah dan bisa membuktikan tuduhan yang ada.

"Kalian boleh mikir apa aja tentang aku dan keluargaku. Yang jelas kita sangat-sangat bisa membuktikan kalau kita gak melakukan seperti apa yang dituduhkan," tulis Vanessa.

Lebih jauh, ia pun menampik jika kekayaan keluarganya tak berasal dari Indra Kenz.

"Aku dan keluargaku bisa buktiin kalau semua harta yang kami punya itu bukan dari indrakenz atau hasil cuci uang," tulisnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro