Kamar Tidur. /Bisnis.com
Relationship

4 Tips Feng Shui Meningkatkan Kehidupan Cinta dan Menarik Kasih Sayang

Novita Sari Simamora
Kamis, 30 Juni 2022 - 18:30
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Untuk meningkatkan cinta dan kasih sayang di rumah, ada beberapa tips feng shui yang bisa dilakukan menurut tradisi China.

Cinta akan datang secara ajaib di dalam rumah dan meningkatkan keharmonisan, serta kegembiraan. Semakin banyak cinta yang Anda ijinkan masuk ke dalam hidup kita, semakin banyak cinta yang muncul kembali secara ajaib kepada kita.

Simak tips feng shui untuk menarik cinta dan kasih sayang di dalam rumah

1. Beri warna pada jendela dan dinding Anda

Untuk menghasilkan aliran cinta dan sensualitas yang harmonis, cat jendela kamar tidur dan warna dinding harus kontras satu sama lain. Hadirkan warna pink yang cantik ke dalam rumah Anda.

Pastikan warna bekerja sama dengan baik. Merah dan merah tua, warna nafsu dan gairah, juga bisa meningkatkan segalanya.

2. Manfaatkan aromaterapi

Tips feng shui, nyalakan lilin atau dupa di rumah Anda. Ritual sederhana ini dapat membantu Anda menemukan sisi romantis baru dalam hubungan Anda.

Aromaterapi telah terbukti membangkitkan sentimen kebahagiaan, ketenangan batin, dan kesejahteraan di samping sensasi cinta. Aromanya akan meningkatkan suasana romantis di sekitar Anda dan menarik kekasih Anda lebih dekat dengan Anda.

3. Jangan nyalakan televisi di kamar

Tidur akan menciptakan romansa di kamar tidur tanpa terganggu televisi. Saat TV menyala, Anda cenderung tidak memperhatikan orang di sebelah Anda.

Televisi bisa menjadi penghalang kedekatan. Matikan televisi saat sedang bersama dengan pasangan, maka kebersamaan bisa meningkatkan hubungan Anda.

4. Hapus semua foto keluarga dan teman dari kamar tidur

Hapus semua foto keluarga, hewan peliharaan, dan orang tua Anda di dalam ruangan kamar tidurmu. Pajang foto terbaru Anda dan kekasih Anda sedang bersenang-senang atau mesra. Anda bisa bercinta dengan penuh gairah kepada pasangan Anda kapan pun Anda mau dengan melihat foto-foto tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro