Serial The Most Hated Man on the Internet/netflix
Entertainment

Sosok Hunter Moore 'The Most Hated Man on the Internet' yang Buat Situs Revenge Porn

Restu Wahyuning Asih
Kamis, 11 Agustus 2022 - 14:39
Bagikan

Fakta menarik serial The Most Hated Man on the Internet

The Most Hated Man on the Internet memiliki 3 episode masing-masing berdurasi 60 menit ini menampilkan wawancara eksklusif dengan banyak perempuan dan laki-laki yang berjuang agar foto mereka dihapus.

Sejumlah korban mengungkapkan bagaimana tindakan Hunter Moore merusak reputasi, mata pencaharian, dan kesehatan mental mereka.

Banyak dari korban bahkan tidak pernah membagikan foto diri mereka yang Hunter Moore unggah kepada siapa pun, tetapi sebenarnya telah diretas.

Sinopsis

The Most Hated Man on the Internet mengisahkan seorang ibu yang gigih bernama Charlotte yang melakukan perlawanan terhadap Hunter Moore.

Charlotte ingin balas dendam terhadap Hunter Moore saat tahu foto putrinya diunggah dalam situs porno.

Parahnya, Moore sengaja menyebarkan foto-foto bugil orang-orang demi kesenangannya dan uang.

Ia pun juga menyebarkan informasi pribadi termasuk nama dan alamat secara publik dan menolak orang-orang yang memintanya untuk menghapus konten-konten tersebut karena julukannya sebagai “penghancur kehidupan profesional”.

Bersama dengan bantuan dari mantan marinir James McGibney, Charlotte Laws yang mengetahui foto tidak senonoh milik putrinya dipublikasi tanpa izin, kemudian bergerak dengan cepat untuk menurunkan situs website milik Hunter Moore.

Namun setelah mengetahui situs websitenya telah diturunkan, Hunter Moore secara mendadak menjual situs website miliknya kepada suatu kelompok anti intimidasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro