Poster film Reclaim yang dibintangi John Cusack
Entertainment

Sinopsis Film Reclaim, Perjuangan Suami Istri Dapatkan Anak Adopsi

Mia Chitra Dinisari
Minggu, 14 Agustus 2022 - 21:38
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Reclaim, film drama yang berubah menjadi thriller kriminal dan keliaran hutan akan tayang di bioskop Trans TV malam ini pukul 23.30 WIB.

Reclaim adalah judul film bergenre drama thriller yang disutradarai oleh Alan White, dengan bintang-bintang antara lain oleh Ryan Phillippe dan Rachelle Lefevre sebagai an pasangan asal Amerika Serikat yang menempuh perjalanan ke Puerto Rico untuk mengadopsi anak dari panti asuhan (Briana Roy), tapi akhirnya terjerat dalam penipuan mematikan.

“Reclaim” menampilkan Ryan Phillippe dan Rachelle Lefevre sebagai Chicago yuppies yang melakukan perjalanan ke Puerto Rico untuk mengadopsi anak yatim asal Haiti.

Mereka terlambat menyadari bahwa operasi itu adalah penipuan, di mana tetangga hotel mereka (John Cusack) adalah salah satu oknum jahat yang terlibat dalam operasi penipuan itu. 

Setelah beberapa hari menjalin ikatan, Nina (Briana Roy) yang berusia 7 tahun menghilang, bersama dengan telepon, kantor, dan situs web agensi.

Seorang detektif polisi San Juan (Luis Guzman) yang ditugaskan untuk kasus ini memberi tahu pasangan itu bahwa mereka telah ditipu dalam skema kepercayaan yang cukup umum.

Detail film Reclaim

Genre: Misteri & Thriller
Bahasa Asli: Inggris
Sutradara: Alan White
Produser: Brian R. Etting, Josh H. Etting, Gary Hamilton, Mike Garawy, Fredrik Malmberg, Silvio Muraglia, Ian Sutherland, Robert Luketic, Carmine Gaeta, Luke Davies
Penulis: Luke Davies, Carmine Gaeta
Tanggal Rilis (Bioskop): 19 Sep 2014 Terbatas
Tanggal Rilis (Streaming): 18 November 2014
Durasi: 1 jam 36m
Distributor: Lionsgate Films

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro