Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Bocoran Loki Season 2, Makin Bikin Penasaran

Simak bocoran serial Loki Season 2 yang diprediksi bakal tayang tahun depan di Disney
Widya Islamiati
Widya Islamiati - Bisnis.com 20 September 2022  |  20:40 WIB
Bocoran Loki Season 2, Makin Bikin Penasaran
Loki - istimewa
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Kesuksesan Serial Disney+ yang merupakan bagian dari Marvel Cinematic Universe (MCU), Loki, membuat banyak orang menantikan kabar season 2 serial ini.

Ini tidak mengherankan, karena alur cerita yang dibuat oleh MCU memang selalu dinantikan banyak orang di seluruh dunia, termasuk Indonesia.

Berikut ini bocoran mengenai serial Loki season 2!

Tayang pada 2023

Tidak perlu menunggu hingga tiga tahun setelah rilis Loki seri pertama, Loki season 2 diperkirakan akan tayang pada musim panas tahun 2023 mendatang.

Meskipun belum ada kabar pasti tanggal dan bulan apa serial ini akan tayang, tetapi setidaknya tidak perlu menunggu 2024 untuk menyaksikan aksi-aksi Loki dalam dunia universe. Jelasnya, Loki akan rilis setelah Man and the Wasp: Quantumania yang dijadwalkan rilis pada 17 Februari 2023.

Pemeran dan kru

Beberapa pemain telah diketahui akan membintangi Loki season 2, seperti Tom Hiddleston sebagai tokoh utama, Jonathan Majors sebagai Kang, Owen Wilson sebagai Mobius, Gugu Mbatha-Raw sebagai Ravonna Renslayer, Eugene Cerdero sebagai Hunter K-5E, serta Sophia DiMartino yang diketahui juga akan kembali memerankan Sylvie dalam serial ini.

Lokasi syuting di London

Lokasi syuting serial ke 2 Loki ini diperkirakan bertempat di London. Ini berdasarkan bocoran pada kru dan pemain. Tepatnya pada musim panas 2022 di London, serial ini sedang digarap.

Trailer Loki season 2

Hingga saat ini pihak MCU belum merilis trailer Loki season 2, namun sudah ada cuplikan yang diduga merupakan teaser serial tersebut. Cuplikan ini ditampilkan pada D23 Expo 2022 bukan September ini.

Dalam cuplikan ini ada adegan saat Loki sedang memberi arahan kepada Mobius mengenai hal yang terjadi pada Kang atau He Who Remains yang diperankan oleh Jonathan Major pada akhir season 1, mengungkap siapa dibalik TVA.

Selain itu, ada juga adegan Loki mengatakan bahwa dia melihat hal-hal yang menakutkan saat garis waktu pecah. Ini terjadi setelah Sylvie berupaya membunuh penjahat di akhir season 1 lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

serial serial televisi marvel
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top