Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Sinopsis Vanilla Sky, Film Tom Cruise yang Tayang di Bioskop Trans TV

Film Vanilla Sky akan tayang pada malam ini di Bioskop Trans TV dan menceritakan kisah cinta Tom Cruise yang tragis.
Ileny Rizky
Ileny Rizky - Bisnis.com 19 Januari 2023  |  20:38 WIB
Sinopsis Vanilla Sky, Film Tom Cruise yang Tayang di Bioskop Trans TV
Film Vanilla Sky yang tayang di Bioskop Trans TV - IMDb
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Bioskop Trans TV malam ini, Kamis (19/1/2023) akan menampilkan film berjudul Vanila Sky yang dibintangi oleh aktor top Tom Cruise dan Cameron Diaz pada pukul 21.45 WIB.

Film Vanila Sky ini disutradarai oleh Cameron Crowe. Naskah Vanilla Sky ditulis langsung oleh Alejandro Amenabar, Mateo Gil, dan Cameron Crowe. Tom Cruise yang menjadi pemeran utama film ini, membuktikan kemampuan beraktingnya di film yang digarap ulang dari film Spanyol.

Sebagai informasi, Vanilla Sky merupakan hasil remake dari film Spanyol yang sebelumnya telah rilis di tahun 1997, yakni Alejandro Alejandro Amenábar Open Your Eyes. Vanilla Sky adalah sebuah film yang akan menampilkan kisah perjalanan seorang pria yang diwarisi perusahaan penerbitan besar bernama David Aames.

Film ini akan memperlihatkan sosok David yang bangun di sebuah penjara. Wajahnya yang ditutupi topeng, David menceritakan tentang kisah hidupnya kepada seorang psikolog bernama Dr Curtis McCabe.

David Aames (Tom Cruise), seorang penerbit hot-shot yang berusia 30-an yang terkenal dengan penampilannya yang menawan, kaya, dan dikelilingi oleh wanita cantik. Dia mendapatkan warisan perusahaan penerbitan dari keluarganya.

David yang mulanya tengah memiliki hubungan dengan Julie (Cameron Diaz) justru jatuh cinta pada Sofia (Penélope Cruz). Sofia merupakan sosok wanita cantik yang misterius, dia berprofesi sebagai seorang penari.

Kehidupan David dibayang-bayangi oleh Julie yang membututinya kemanapun dia pergi. Julie kemudian mengetahui bahwa David menyukai wanita lain dan menyelingkuhinya. Pada suatu ketika Julie yang sedang berkendara dengan David, menabrakkan mobilnya lantaran kesal dengan pria yang sedang berada di sampingnya itu.

film vanilla sky di bioskop trans tv hari ini

Julie yang hendak mencelakai David justru tewas atas insiden kecelakaan itu. Sementara David justru selamat dengan kondisi wajah yang hancur. David menggunakan topeng untuk menutupi wajahnya yang hancur. Meskipun begitu Sofia tetap menerima kondisi David apa adanya. Sofia juga membantu mencari cara untuk menyembuhkan wajah kekasihnya itu.

Tiba suatu ketika David dan Sofia dihadapkan dengan berbagai masalah. Hubungan asmara antar keduanya menjadi berantakan. David dengan tega akhirnya membunuh Sofia.

Akibat tindakannya itu David dipenjara, dia disebut telah melakukan pembunuhan dan mengenakan topeng yang menutupi seluruh wajahnya. Kurt Russell berperan sebagai Dr. Curtis McCabe, psikolog polisi yang ramah untuk mengatasi kebingungan dan trauma emosional David. Dr. McCabe menawarkan David pengobatan canggih Life Extension. Pengobatan ini dapat menidurkan pasien yang memiliki penyakit mematikan yang belum ditemukan obatnya.

Tak hanya itu alat ini juga dapat membuat penggunanya tertidur dengan mimpi yang telah diatur sesuai dengan keinginan. Seiring berjalannya waktu alat ini justru memberikan mimpi buruk terhadap David. Simak kelanjutan kisahnya di film Vanilla Sky.

Pemeran Vanilla Sky:

1. Tom Cruise berakting sebagai David Aames
2. Cameron Diaz memerani Julianna Gianni
3. Penelope Cruz memerani Sofia Serrano
4. Kurt Russell berperan menjadi Dr. Curtis McCabe
5. Jason Lee berperan sebagai Brian Shelby
6. Michael Shannon berlakon sebagai Aaron
7. Noah Taylor sebagai Edmund Ventura
8. Shalom Harlow sebagai Colleen
9. Timothy Spall berakting sebagai Thomas Tipp
10. Tilda Swinton melakoni Rebecca Dearborn
11. Alicia Witt berakting sebagai Libby
12. Shalom Harlow berperan sebagai Colleen
13. Oona Hart membintangi Lynette
14. Ivana Milicevic memerankan Emma
15. Johnny Galecki memerankan Peter Brow

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bioskop Bioskop Trans TV Film Trans TV tom cruise
Editor : Novita Sari Simamora
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top