Blackpink akan melakukan konser pada hari ini di Jakarta./Instagram
Entertainment

Waduh! Koper Jennie Blackpink Diduga Ketinggalan di Bandara Soekarno Hatta

Taufan Bara Mukti
Minggu, 12 Maret 2023 - 14:40
Bagikan

Bisnis.com, SOLO - Konser girl group asal Korea Selatan, Blackpink, diwarnai dengan dugaan koper salah satu personelnya yakni Jennie yang ketinggalan di Bandara Soekarno Hatta.

Girl group Blackpink menggelar konser bertajuk "Born Pink" di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada Sabtu (11/3/2023) dan Minggu (12/3/2023).

Sebelum konser hari pertama dimulai, ada kabar yang menyebut bahwa koper Kim Jennie, salah seorang personel Blackpink, tertinggal di bandara.

Hal itu diketahui setelah unggahan salah seorang netizen di Twitter viral. Dalam unggahan tersebut memperlihatkan pengumuman di bandara soal koper yang tertinggal.

Ada lima nama yang tertulis dalam kertas pengumuman. Salah satunya adalah milik seseorang bernama Kim Jennie yang diduga merupakan personel girl group Blackpink itu.

Sontak unggahan tersebut pun viral di kalangan fans Blackpink. Bahkan ada yang menghubungkan insiden koper ketinggalan itu dengan penundaan konser.

Pada konser hari pertama memang sempat terjadi penundaan meski hal itu tak berlangsung lama.

Diketahui Jennie terbang langsung dari Paris ke Indonesia, setelah menghadiri fashion show Channel.

Adapun keempat personel lainnya di Blackpink yakni Lisa, Rose, dan Jisoo bertolak dari Seoul Gimpo Business Aviation Center (SGBAC).

Terlepas dari penundaan konser dan insiden koper ketinggalan, tour Born Pink bisa terbilang sukses karena ramai penonton.

Bahkan, konser Blackpink itu turut dihadiri pesohor Tanah Air seperti putri dan menantu Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu dan Erina Gudono, Nagita Slavina, dan Pevita Pearce.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro