Kim Seon Ho/SALT Entertainment
Entertainment

Jangan Terlewat, Tiket Fan Meeting Kim Seon-ho di Jakarta Dijual Hari ini

Newswire
Senin, 27 Maret 2023 - 12:58
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Tiket fan meeting atau jumpa penggemar Kim Seon-ho bertajuk "2023 Kim Seon Ho Asia Tour in Jakarta" akan dibuka hari ini di Online Travel Agent (OTA) tiket.com melalui aplikasi pukul 20.00 WIB.

Tiket fan meeting Kim Seon-ho di Jakarta tersedia lima kategori tiket dibanderol dengan harga berbeda, yakni Purple (Rp1,4 juta), Orange (Rp2 juta); Green, Yellow dan Pink (Rp2,5 juta) dan Blue (Rp2,8 juta).

"Kami melihat bahwa peminat drama Korea di Indonesia cukup besar dan tentunya sudah banyak penggemar Kim Seon Ho yang menantikan kehadirannya di Indonesia," kata SVP of Brand Marketing, tiket.com Maria Risa Puspitasari melalui keterangan tertulisnya, Senin .

fan meeting "2023 Kim Seon Ho Asia Tour in Jakarta" menjadi bagian dari kegiatan "2023 Kim Seon Ho Asia Tour" yang telah berlangsung sejak Desember 2022 dan dibuka di Seoul, Korea Selatan.

Melanjutkan perjalanan dalam Asia Tour ini, Kim Seon-ho sempat mengunjungi Filipina dan Thailand.

Kim Seon Ho juga akan menggelar acara serupa di negara Asia lainnya yaitu Taiwan, Hongkong, Jepang dan Indonesia. Di Indonesia, acara ini dijadwalkan berlangsung pada 3 Juni 2023 di Tennis Indoor Senayan, Jakarta.

“Melalui kegiatan ini, kami berharap para penggemar Kim Seon-ho dapat bertemu dengan aktor favoritnya dan mendapatkan pengalaman yang tak terlupakan," kata Risa.

Kim Seon-ho memulai perjalanan karirnya sebagai aktor pada tahun 2009. Dia kemudian melanjutkan karir dengan membintangi banyak serial drama televisi mulai dari tahun 2017.

Popularitasnya meningkat setelah memerankan tokoh Han Ji-pyeong dalam serial drama "Start-Up" yang rilis pada tahun 2020, serta sebagai Hong Du-sik dalam serial drama "Hometown Cha Cha Cha" pada tahun 2021.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro