Cuplikan film Colombiana
Entertainment

Sinopsis Colombiana, Kisah Balas Dendam Zoe Saldana Tayang di Bioskop Trans TV

Sabina Arla Yogandini
Kamis, 6 April 2023 - 19:02
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Film Colombiana akan kembali hadir di Bioskop Trans TV pada hari ini 6 April 2023 pukul 21.45 WIB. Film ini sebelumnya dirilis pada tahun 2011 silam yang digarap oleh Oliver Megaton.

Film ini dibintangi oleh Zoe Saldana, Jordi Molla, Lennie James, Amandla Stenberg, Michael Vartan, Cliff Curtis, Beto Benities, Jesse Borrego, Cynthia Addai-Robinson, dan masih banyak lagi.

Melansir dari IMDb, film ini menceritakan tentang kasus pembunuhan sekelompok mafia yang terjadi di Bogota, Kolombia dengan latar tahun 1992. Pada mulanya sosok pria yang bernama Fabio kala itu tengah berbicara dengan Don Luis yang merupakan bandar narkoba sekaligus bosnya.

Fabio memberitahunya bahwa dia akan berhenti dari pekerjaannya dan menyerahkan semua pembukuan kartel kepada rekannya yang lain.

Don Luis tersenyum dan mengatakan bahwa dia akan merindukannya dan mereka bersulang untuk kehidupan Fabio. Setelah itu, Fabio pergi dan Don Luis memberi isyarat kepada Marco, tangan kanannya untuk membunuh Fabio karena Don Luis mengungkapkan bahwa tidak ada yang boleh meninggalkan kartel Don Luis.

Namun, Fabio tidak bodoh. Dia tahu bahwa bosnya akan melakukan tindakan kepada siapa pun yang ingin meninggalkan kehidupan penyelundupan narkoba, termasuk dirinya. Fabio membawa tiga penjaga yang setia kepadanya dan bergegas pulang karena tahu mereka hanya memiliki waktu satu jam untuk meninggalkan negara itu.

Setelah sampai di rumah, Fabio memberi tahu istrinya untuk berkemas. Sang istri ternyata sudah menyiapkan barang-barang karena sebelumnya Fabio telah memberi tahu apabila suatu ketika terjadi sesuatu.

Fabio harus harus pergi ke kedutaan Amerika dan memberikan microchip kepada mereka. Microchip ini akan memberi tahu semua informasi tentang aktivitas ilegal Don Luis. kemudian Fabio memberikan kalung yang bergambar bunga Cataleya kepada putrinya.

Tak lama dari situ, Marco beserta beberapa anggota kartel muncul dan membantai anak buah Fabio. Fabio dan Alicia mengambil senjata dan mencoba menahan orang-orang itu, tetapi sayangnya dia terbunuh.

Marco dan para pria menghampiri Cataleya. Dia berpura-pura bersikap ramah dengan mengatakan bahwa dia adalah teman ayahnya dengan tujuan yang sebenarnya untuk mengambil microchip. Marco bertanya apakah Cataleya tahu di mana benda itu berada dan dia mengangguk. Marco bertanya apa yang dia inginkan.

Cataleya mencoba mendekat dan mengambil pisau yang diletakkan di bawah meja dan menikam tangannya. Setelahnya, dia membalas pertanyaan Marco dengan berteriak bahwa dia ingin membunuh Don Luis.

Singkat cerita dia kabur ke Kedutaan Besar AS. Cataleya mengatakan bahwa ayahnya sudah meninggal. Cataleya dengan cepat memaksa dirinya untuk muntah dan memberinya microchip. Chip tersebut berisi tentang semua aktivitas Don Luis.

Sebagai imbalan untuk chip tersebut, mereka mengeluarkannya dari negara itu dan surat-suratnya. Adapun seorang agen CIA Amerika mengantarnya ke Miami. Namun, dia melarikan diri dari jendela untuk mencari Emilio (pamannya).

Singkat cerita Cataleya sampai di apartemen Emilio. Emilio pun bertanya kepada Cataleya apa yang diinginkan sekarang. Lalu, Cataleya berkata bahwa dia ingin menjadi seorang pembunuh dan meminta pamannya untuk membantu dirinya.

Penasaran dengan kisah balas dendam Cataleya atas kematian orang tuanya? Saksikan film Colombia hanya di Bioskop Trans TV malam ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro