Kencan sesuai kecocokan zodiak/istimewa
Relationship

Ladies, Ini Ini Tanda-Tanda Pria Cuma Memanfaatkanmu

Salma Permata Dewi
Jumat, 9 Juni 2023 - 17:19
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Saat memulai hubungan, kita perlu benar-benar memilih dan menyeleksi orang yang tepat. Jangan sampai karena menyukai seseorang tersebut, Anda dimanfaatkannya.

Saat menyukai seseorang, terkadang kita memberikan kebaikan dan semua hal yang kita punya padanya. Beruntung jika Anda melakukan itu semua dan mendapatkan apresiasi atau hal yang sama dari pasangan.

Namun, Anda perlu sadar ketika hanya Anda yang berusaha dalam hubungan dan tidak mendapatkan apa pun dari pasangan.

Dilansir dari Your Tango, jika seseorang memanfaatkan Anda dalam suatu hubungan, mereka mungkin tidak peduli dan tidak menganggap Anda sebagai pacar mereka.

Tanda-tanda lain bahwa pasangan memanfaatkan Anda adalah kurangnya komunikasi karena mereka hanya suka mengikat Anda. Hubungan juga akan selalu tentang mereka dan apa yang mereka inginkan.

Lalu, yang paling penting adalah Anda akan merasa kesal karena merasa bekerja lebih keras daripada pasangan Anda.

Percakapan dan isyarat verbal dan non-verbal mengenai pasangan menghormati, memercayai, memuji, dan mencintai Anda dapat dilihat apabila Anda ada dalam hubungan yang sehat.

Saat semua itu tidak terlihat, Anda mungkin perlu mengevaluasi dan berbicara mengenai hubungan yang dijalani. Apakah akan berusaha memperbaiki atau mundur dalam hubungan.

Berikut adalah tanda-tanda seseorang hanya memanfaatkan Anda dalam sebuah hubungan dilansir dari Bolde.

1. Tidak mau mengenal Anda lebih jauh

Pria ini mungkin memanfaatkanmu jika dia hanya ingin hal-hal yang dia mau. Namun, ketika itu mau Anda, dia akan sungkan. Dia mungkin ingin berduaan dengan Anda di tempat yang tidak banyak orang, tetapi menyembunyikan hubungan dengan Anda saat ada banyak orang. Perlu dicurigai juga ketika dia tidak mau mengenal lebih dalam mengenai Anda.

2. Tidak membuat rencana bersama

Hubungan yang sehat biasanya membuat rencana bersama-sama untuk kendannya atau sekadar kegiatan harian. Walaupun banyak pasangan sehat yang membuat rencana sendiri-sendiri sebagai kejutan, hal ini berbeda. Dia yang tidak melibatkan Anda dalam keputusan bersama atau sebaliknya perlu dikomunikasikan.

3. Manis di chat saja

Tanda selanjutnya adalah dia mungkin manis di pesan singkat, tetapi tampak tidak memedulikan saat bertemu langsung. Anda perlu bertanya mengenai hal ini apalagi jika dia tampak sibuk sendiri dengan ponselnya atau hal lain saat bersama Anda.]

4. Tertutup dan misterius

Dua ini mungkin menjadi daya tarik bagi beberapa orang, tetapi ada kemungkinan alasan mengapa dia tidak pernah memberi tahu sesuatu tentang dirinya. Dia mungkin tidak ingin Anda tahu mengenai dirinya karena mungkin hubungan kalian tidak dianggap serius olehnya. Coba pikirkan seberapa banyak Anda mengetahui pasangan Anda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Halaman:
  1. 1
  2. 2
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro