Kencan sesuai kecocokan zodiak/istimewa
Relationship

Ladies, Ini Ini Tanda-Tanda Pria Cuma Memanfaatkanmu

Salma Permata Dewi
Jumat, 9 Juni 2023 - 17:19
Bagikan

5. Tidak ingin bergaul dengan teman-teman Anda

Biasanya, saat mempunyai pasangan, kita memperkenalkannya pada teman-teman kita bahkan terkadang bermain bersama. Ada kemungkinan pasangan Anda tidak nyaman dengan kegiatan tersebut, tetapi tetap saja Anda harus menanyakannya.

6. Tidak jelas hubungannya atau malas berkomitmen

Hubungan yang tidak jelas karena dia berkata dia tidak suka ‘pelabelan’ atau tidak suka berkomitmen itu harus dipertanyakan. Anda mungkin akan merasa sakit hati ke depannya karena bingung pasangan Anda ini sebagai pacar atau hanya hubungan tanpa status.

7. Sering menyebut pria lain secara positif

Saat menjalin hubungan, biasanya seorang pria akan sering merasa cemburu pada pria lain yang menyukai Anda. Cemburu merupakan hal yang baik pada hubungan asalkan tidak berlebihan. Namun, ketika pasangan Anda menyebut pria lain bahkan mendorong Anda untuk bertemu pria lain, Anda perlu heran dan mempertanyakan hal itu.

8. Jelas-jelas memanfaatkan Anda

Jika pasangan Anda jelas-jelas menunjukkan kalau dia hanya memanfaatkan Anda, mundurlah dari hubungan tersebut. Mungkin dia sering meminta hal-hal dari Anda, seperti bantuan hingga uang, tetapi tidak menghargai Anda dan menganggap Anda sebagai penolong bukan pasangan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Halaman:
  1. 1
  2. 2
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro