Film Mission_ Impossible - Dead Reckoning
Entertainment

Film Mission: Impossible - Dead Reckoning Part One Akan Tayang 12 Juli

Salma Permata Dewi
Senin, 26 Juni 2023 - 09:46
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Film Mission Impossible merupakan film aksi terkenal di seluruh dunia. Total film Mission Impossible ada tujuh, termasuk film yang akan datang ini.

Mission: Impossible - Dead Reckoning Part One ini merupakan film sekuel dari Mission: Impossible - Fallout yang tayang pada 2018. Film ini merupakan film ketujuh dari seri film Mission Impossible. 

Film ini disutradarai dan diproduksi oleh Christopher McQuarrie yang juga menulis untuk film sebelumnya. Di film ketujuh ini, dia juga akan menulis skenario bersama Erik Jendresen. Erik sebelumnya pernah menulis skenario untuk film-film besar, seperti The Big Bang (2010). 

Sinopsis film, Mission Impossible Dead reckoning dibintangi oleh aktor yang pernah main di film sebelumnya dan aktor baru, seperti Tom Cruise, Hayley Atwell, Simon Pegg, Vanessa Kirby, dan banyak lagi. Tom Cruise pernah mengungkapkan pada 2019 bahwa film ini akan dirilis berurutan dengan bagian duanya. Walaupun jadwal tayangnya masih sebulan lagi, film ini sudah ditayangkan secara premiere di beberapa kota.

Dilansir dari BBC, hari ini, Jumat (23/6/23), Dead Reckoning Part One telah diluncurkan di premier di London, Inggris. Para aktor datang ke acara tersebut dan mengambil foto di instalasi premier film ini. 

Cruise mengatakan bahwa film Dead Reckoning ini merupakan puncak dari semua keahliannya. Dia berjanji penonton akan memiliki petualangan epik dari film tersebut. Pada film ini, ada adegan mengenai Cruise melompat dari tebing dengan sepeda motor.

film, sinopsis film Mission_ Impossible - Dead Reckoning
film, sinopsis film Mission_ Impossible - Dead Reckoning

Pada premier di London, Cruise menceritakan bahwa dia merupakan seseorang yang selalu ingin membuat film. Dia juga mengaku mengabdikan dirinya untuk menghadapi tantangan baru dan mempelajari keterampilan baru.

"[Film ini] adalah puncak dari semua keahlian saya. Ada banyak hal yang terjadi, [tetapi] bagian terpenting adalah pengambilan gambar dan penyampaian cerita,” kata pemeran utama film tersebut.

Pom Klementieff juga akan berperan di film ini sebagai antagonis yang berselisih dengan pemeran utama. Dia merupakan aktris yang namanya dikenal banyak orang. Ditambah lagi dia merupakan aktris yang memerankan Mantis di film-film Marvel. Dilansir dari Entertainment Weekly, dia mengatakan bahwa nama karakternya mengacu pada Great Paris, mata-mata pesulap yang diperankan oleh aktor Star Trek Leonard Nimoy. 

"Sangat keren menamai saya Paris, saya berasal dari Prancis, dan kemudian mereka memutuskan bahwa saya akan berbicara bahasa Prancis karena saya berbicara bahasa Prancis di kehidupan nyata,” katanya.

Klementieff juga membagikan pengalaman syutingnya bersama para kru. Dia meminta ke Cruise untuk all-out dengan memberikan tendangan pada perutnya. Namun, Cruise menolak hal tersebut padahal Klementieff berkata tidak apa-apa melakukan tendangan padanya.

Dead Reckoning Part One memiliki beberapa tantangan saat proses produksi. Film ini diproduksi saat pandemi Covid-19 sehingga prosesnya lebih lama dibandingkan film-film sebelumnya. Bahkan, Tom Cruise sempat meneriaki beberapa anggota kru produksi karena tidak mengikuti pedoman Covid-19.

Saat syuting di Italia, dua belas orang di lokasi syuting dinyatakan positif Covid-19. Alhasil, saat syuting dilanjutkan di Inggris, Tom Cruise secara pribadi membayar Rp8,1 miliar untuk sebuah kapal pesiar tempat isolasi para pemain dan kru. Film ini merupakan salah satu film yang diantisipasi banyak orang di musim panas ini, menurut IMDb. Anggaran yang dimiliki film ini cukup banyak, yakni US$290 juta atau Rp4,3 triliun. 

Sama seperti film Mission Impossible sebelumnya, Dead Reckoning akan menceritakan petualangan mata-mata Ethan Hunt (Tom Cruise) melakukan misi yang dianggap tidak mungkin. Ethan bersama timnya, Impossible Mission Force (IMF), melakukan sebuah misi yang paling berbahaya.

Mereka akan melacak senjata baru yang mengancam umat manusia jika jatuh ke tangan yang salah. Ethan akan menghadapi musuh misterius yang sangat kuat. Saat melakukan misinya, Ethan bertemu dengan seseorang yang sangat berbahaya bernama Paris (Pom Klementieff) dan saling menyerang. Paris merupakan salah satu orang yang bekerja sama dengan antagonis utama, Gabriel (Esai Morales).

Apakah Ethan berhasil menyelesaikan misinya yang berbahaya tersebut? Tonton selengkapnya di bioskop pada 12 Juli 2023!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro