Film Mission Impossible
Entertainment

Ini Sinopsis Mission: Impossible - Dead Reckoning Part One, Tom Cruise Lakukan Misi Berbahaya

Salma Permata Dewi
Jumat, 7 Juli 2023 - 16:59
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Film Mission: Impossible - Dead Reckoning Part One akan resmi dirilis pada 12 Juli 2023 di bioskop. Saat ini, beberapa bioskop di Indonesia sudah membuka penjualan tiket Pre Order (PO).

Film Mission Impossible merupakan film aksi terkenal di seluruh dunia. Total film Mission Impossible ada tujuh, termasuk film yang akan datang ini. Film ketujuh ini merupakan film sekuel dari Mission: Impossible - Fallout yang tayang pada 2018 lalu. Film ini disutradarai dan diproduksi oleh Christopher McQuarrie yang juga menulis untuk film sebelumnya. 

Film ini akan dibintangi oleh aktor yang pernah main di film sebelumnya dan aktor baru, seperti Tom Cruise, Hayley Atwell, Simon Pegg, Vanessa Kirby, dan banyak lagi. Tom Cruise pernah mengungkapkan pada 2019 bahwa film ini akan dirilis berurutan dengan bagian duanya.

Dilansir dari BBC, Cruise mengatakan bahwa film Dead Reckoning ini merupakan puncak dari semua keahliannya. Dia berjanji penonton akan memiliki petualangan epik dari film tersebut. Pada film ini, ada adegan mengenai Cruise melompat dari tebing dengan sepeda motor.  Dia mengaku mengabdikan dirinya untuk menghadapi tantangan baru dan mempelajari keterampilan baru.

"[Film ini] adalah puncak dari semua keahlian saya. Ada banyak hal yang terjadi, [tetapi] bagian terpenting adalah pengambilan gambar dan penyampaian cerita,” kata pemeran utama film tersebut.

Cruise melakukan adegan-adegan menegangkan tersebut tanpa pemain pengganti, padahal usianya tidak muda lagi. Sejak 6 Juli kemarin, Cruise berusia 61 tahun. Dilansir dari ET, dia tidak berniat untuk pensiun dan ingin terus berperan dalam film-film Mission Impossible. Dia mengatakan bahwa dia bertujuan mengikuti Harrison Ford yang berusia 80 tahun dan masih berperan dalam film aksi petualangan.

sinopsis film mission imposible rekomendasi film hari ini
sinopsis film mission imposible rekomendasi film hari ini

"Harrison Ford adalah seorang legenda. Saya berharap untuk tetap bertahan. Saya punya waktu 20 tahun untuk mengejar ketinggalannya," kata Cruise. "Saya berharap untuk terus membuat film Mission: Impossible sampai saya seusianya." 

Cruise dalam film ketujuh ini melakukan aksi akrobat yang disebut sebagai salah satu olahraga paling berbahaya di dunia. Dilansir dari The Hollywood Reporter, McQuarrie mengatakan bahwa aksi akrobat terbang sangat dekat dengan bebatuan ini terlihat cukup indah. Namun, para kru sangat cemas dan berada dalam ketakutan saat mengambil adegan ini. Hal ini dikarenakan terutama karena mereka harus mengatasi beberapa tantangan teknis, termasuk membuat aksi dan menemukan cara paling dinamis untuk menembaknya.

Hebatnya aksi Cruise tersebut menjadikannya sebagai pemegang rekor skor tertinggi dalam Rotten Tomatoes saat ini. Dilansir dari Independent, Dead Reckoning Part One telah bersinar, dengan skornya di Rotten Tomatoes sebesar 98 persen setelah 112 ulasan. Film ketujuh ini mengalahkan film sebelumnya yang memiliki rating 97 persen hingga Rabu (6/7/23). 

Saat syuting di Italia, dua belas orang di lokasi syuting dinyatakan positif Covid-19. Alhasil, saat syuting dilanjutkan di Inggris, Tom Cruise secara pribadi membayar Rp8,1 miliar untuk sebuah kapal pesiar tempat isolasi para pemain dan kru. Film ini merupakan salah satu film yang diantisipasi banyak orang di musim panas ini, menurut IMDb. Anggaran yang dimiliki film ini cukup banyak, yakni US$290 juta atau Rp4,3 triliun. 

Sama seperti film Mission Impossible sebelumnya, Dead Reckoning akan menceritakan petualangan mata-mata Ethan Hunt (Tom Cruise) melakukan misi yang dianggap tidak mungkin. Ethan bersama timnya, Impossible Mission Force (IMF), melakukan sebuah misi yang paling berbahaya.

Mereka akan melacak senjata baru yang mengancam umat manusia jika jatuh ke tangan yang salah. Ethan akan menghadapi musuh misterius yang sangat kuat. Saat melakukan misinya, Ethan bertemu dengan seseorang yang sangat berbahaya bernama Paris (Pom Klementieff) dan saling menyerang. Paris merupakan salah satu orang yang bekerja sama dengan antagonis utama, Gabriel (Esai Morales).

Apakah Ethan berhasil menyelesaikan misinya yang berbahaya tersebut? Beli tiket filmnya dan tonton selengkapnya di bioskop pada 12 Juli 2023!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro