Dwayne Johnson/femalefirst.co.uk
Entertainment

Inilah 15 ArtisTerkaya di Dunia dengan Nilai Kekayaan Fantastis

Maretha Uli Hutagalung
Senin, 24 Juli 2023 - 15:45
Bagikan

7. Akshay Kumar

Pendapatan: US$154 juta atau sekitar Rp2,3 triliun (kurs Rp15.000)
Aktor Bollywood ini telah mengisi lebih dari 100 film India. Filmnya yang paling terkenal adalah Bell Bottom, Toilet: Ek Prem Katha, Brothers, Airlift, dan Naam Shabana. Kumar juga merupakan produser film, dan pernah menjadi model.

6. Tyler Perry

Pendapatan: US$165 juta atau sekitar Rp2,5 triliun (kurs Rp15.000)
Tyler Perry adalah aktor Amerika Serikat. Ia juga mendirikan Tyler Perry Studios yang menjadi studio film pertama yang dimiliki seorang Afrika-Amerika. Perry terkenal dengan perannya sebagai Mable “Madea” Simmons. Karakter ini muncul dalam banyak drama, termasuk I Know I’ve Been Changed, Madea Gets a Job, dan Diary of a Mad Black Woman.

5. George Clooney

Pendapatan: US$239 juta atau sekitar Rp3,6 triliun (kurs Rp15.000)
George Clooney adalah aktor dan pembuat film Amerika Serikat yang telah memenangkan banyak penghargaan film. Clooney membintangi film Ocean’s Eleven, Out of Sight, Michael Clayton, dan Up In the Air. Dia juga mendirikan perusahaan tequila Casamigos.

4. Reese Witherspoon

Pendapatan: US$440 juta atau sekitar Rp6,6 triliun (kurs Rp15.000)
Reese Witherspoon adalah aktris sekaligus produser Amerika. Witherspoon terkenal dengan perannya dalam film Legally Blonde, Wild, Sing, dan Just Like Heaven. Ia juga mendirikan perusahaan produksi Hello Sunshine.

3. Ryan Reynolds

Pendapatan: US$493,5 juta atau sekitar Rp7,4 triliun (kurs Rp15.000)
Aktor terkenal ini menjadi aktor paling kaya ketiga. Ia memerankan film populer Red Notice, Six Feet Under, Deadpool, dan The Proposal. Selain berakting, Reynolds juga menjalankan sejumlah bisnis. Ia adalah salah satu pendiri Mint Mobile. Ia juga memiliki perusahaan alkohol Aviation Gin. Saat ini, kedua perusahaan tersebut sudah dijual senilai US$300 juta dan US$610 juta.

2. Dwayne Johnson

Pendapatan: US$570,9 juta atau sekitar Rp8,6 triliun (kurs Rp15.000)
Dwayne Johnson semula adalah pegulat profesional sebelum menjadi aktor. Bakat bela dirinya ia bawa ke industri film dan membuatnya terkenal. Johnson populer sebagai pemain dalam waralaba Fast and Furious, dengan film terakhir Fast X. Johnson juga membintangi Black Adam, Jumanji, Baywatch, dan Red Notice. Selain akting, Johnson juga menjalankan bisnis tequila Teremana.

1. Kim Kardashian

Pendapatan: US$1,8 miliar atau sekitar Rp27 triliun (kurs Rp15.000)
Kim Kardashian menduduki peringkat tertinggi sebagai aktor terkaya. Kardashian sendiri lebih aktif sebagai tokoh media sosial dan pengisi acara realitas Keeping Up with the Kardashians. Dia juga menjalankan bisnis dengan mereknya sendiri, yakni KKW Beauty, Inc. Aktivitas media dan bisnisnya menjadi sumber kekayaan utama Kim Kardashian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Halaman:
  1. 1
  2. 2
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro