Mattel/Istimewa
Entertainment

Sukses dengan 'Barbie', Mattel Siapkan 17 Judul Film Baru

Mia Chitra Dinisari
Selasa, 1 Agustus 2023 - 08:18
Bagikan

8. Christmas Balloon

Batas waktu telah melaporkan bahwa Mattel sedang mengembangkan film liburan live-action Balon Natal (tidak berdasarkan mainan apa pun).

Drama keluarga ini didasarkan pada kisah nyata, pertama kali dilaporkan pada tahun 2018, dan mengikuti seorang gadis muda yang tinggal di kota perbatasan Meksiko yang mencoba mengirim daftar Natal ke Sinterklas melalui balon. Daftar tersebut ditemukan oleh pasangan di Arizona yang sedang berduka karena kehilangan anak mereka.

Menurut Deadline, penulis Palm Springs Garbiela Revilla Lugo sedang menulis naskahnya.

9. Thomas the Tank Engine

Mattel bekerja sama dengan perusahaan produksi sutradara Marc Forster untuk mengubah Thomas the Tank Engine menjadi film yang merupakan perpaduan antara live-action dan animasi.

10. Rock 'Em Sock' Em

Vin Diesel dilaporkan membintangi dan memproduksi film live-action berdasarkan robot Rock 'Em Sock' Em. Publikasi tersebut melaporkan bahwa penulis Rampage Ryan Engle akan menulis naskahnya, dan ceritanya akan mengikuti ayah dan anak yang terikat dengan mesin perang canggih.

11. American Girl

Deadline pertama kali melaporkan bahwa film American Girl sedang dikerjakan pada tahun 2019 dari Mattel dan MGM.

Menurut The New Yorker, naskahnya akan mirip dengan film 2019 Booksmart dan Bill & Ted. Brenner kemudian memberi tahu Variety bahwa film tersebut adalah komedi keluarga.

12. Big Jim

Tokoh aksi Tujuh Puluh Big Jim akan mendapatkan perawatan film atas izin Dan Mazer, yang mengembangkan film tersebut. Mazer sebelumnya menulis Bridget Jones's Baby, ikut menulis Borat, dan menyutradarai reboot Home Alone terbaru.

13. Chatty Cathy and Betsy Wetsy

Tahun lalu, Variety melaporkan bahwa perusahaan produksi Jason Bateman akan membuat film berdasarkan boneka Chatty Cathy dan Betsy Wetsy dari Mattel.

Tidak ada detail lebih lanjut yang diumumkan mengenai plot film tersebut.

14. Matchbox

Bukan hanya Hot Wheels dalam daftar, The New Yorker melaporkan bahwa Mattel bekerja sama dengan Skydance untuk membuat film berdasarkan Matchbox.

Variasi kemudian melaporkan bahwa David Coggeshall sekarang menjadi penulis utama film tersebut.

15. View-Master

Pada tahun 2019, Reporter Hollywood melaporkan bahwa MGM dan Mattel bermitra untuk memproduksi film aksi langsung berdasarkan mainan stereoskop abad ke-20.

16. Wishbone

Deadline pertama kali melaporkan bahwa Mattel dan Universal Pictures me-reboot Wishbone, serial TV PBS tahun sembilan puluhan tentang Jack Russell Terrier biasa yang bermimpi menjadi protagonis dalam buku-buku terkenal.

Roy Parker akan menulis naskahnya dan film tersebut akan diproduksi oleh produser pemenang Oscar dua kali, Peter Farrelly.

17. Boglin

Anda pernah mendengar tentang Gremlin, tapi bagaimana dengan Boglin. The New Yorker telah melaporkan bahwa Mattel mengubah boneka tangan yang dikenal sebagai Boglins menjadi film baru.
Kabarnya, sudah banyak sutradara dan penulis skenario “milenial” yang ingin menggarap film mendatang.

Kevin McKeon, wakil presiden film Mattel, berkata: "Kami memikirkan Gremlins-ish, tetapi dengan twist."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Halaman:
  1. 1
  2. 2
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro