Klinik kecantikan
Health

Perpaduan Kecantikan dan Teknologi dalam Beauty Science Fest 2023

Mutiara Nabila
Rabu, 27 September 2023 - 20:05
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA — 30 ahli kecantikan dan perawatan kulit  akan mengikuti Beauty Science Fest 2023.

Merek-merek ternama tersebut seperti Wardah, Make Over, dan Emina, PT Paragon Technology and Innovation (ParagonCorp).

Festival ini menghadirkan gabungan antara pameran dan pengalaman pengunjung tentang kecantikan berbasis sains, menjadi yang pertama di Indonesia.

Dengan tema “When Beauty Meets Science”, Beauty Science Fest 2023 digelar pada 27 September - 1 Oktober 2023. Pameran kosmetik ini akan menyajikan kolaborasi antara produk kecantikan dan sains yang dapat menciptakan inovasi produk perawatan kulit berbasis penelitian ilmiah dan terpersonalisasi untuk memastikan kualitasnya serta menjawab kebutuhan konsumen. 

dr. Sari Chairunnisa, Sp.Kk, FINSDV, VP Research & Development Paragon Corp menyampaikan, bahwa Paragon Corp berkomitmen menciptakan produk perawatan kulit berbasis bukti teruji dan produk yang disesuaikan dengan didukung oleh sains dan teknologi.

Paragon Corp sendiri telah melahirkan 13 merek produk kecantikan dan perawatan diri untuk menjawab berbagai kebutuhan kulit di Indonesia dengan memadukan produk kecantikan dan sains.

Hingga saat ini, ParagonCorp telah berkolaborasi dengan lebih dari 300 ahli baik dari lokal dan global dari berbagai negara antara lain Amerika, Australia, Jepang, Prancis, Jerman, Italia, Spanyol, Belgia, Australia, Jepang, dan Korea.

Selain itu, seluruh inovasi produk Paragon Corp telah melalui berbagai tahapan dan uji efikasi sehingga menghasilkan produk dengan kualitas dan efikasi atau keampuhan tinggi. Dalam satu tahun terakhir, Paragon Corp telah melaksanakan hampir 40.000 total uji efikasi.

Swlain pameran produk kecantikan, gelaran Beauty Science Festival 2023, juga menawarkan pengalaman berbeda untuk pengunjung, di mana pengunjung dapat melihat dan merasakan secara langsung proses menciptakan produk perawatan kulit sesuai dengan kebutuhan kulit masing-masing menggunakan basis sains dan teknologi. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Mutiara Nabila
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro