Jakarta Watch Exchange/Bisnis, Maria Elfika Simplisia
Fashion

Jakarta Watch Exchange Digelar 9-12 November 2023

Mia Chitra Dinisari
Kamis, 9 November 2023 - 21:21
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Jakarta Watch Exchange 3.0 kembali hadir dengan menampilkan berbagai koleksi jam tangan mewah hingga barang mewah dari merek-merek ternama kelas atas, bertempat di PIK Avenue, Kamis (9/11/2023).

Bertajuk ultimate luxury dengan konsep paviliun, pameran jam tangan dan barang mewah yang diadakan oleh komunitas pecinta dunia horologi ini, merupakan yang ketiga. Pameran ini juga sekaligus merayakan ulang tahun yang pertama JWX.

Lebih dari 42 peserta pameran menampilkan koleksi terbaik termasuk diantaranya juga ada berbagai barang mewah lainnya seperti perhiasan dengan kualitas terbaik, tas-tas mewah dari jenama high-end fashion, perlengkapan dan aksesori untuk jam tangan serta mobil-mobil mewah (supercars) merek Porsche GT3 RS dan Mercedes GLS Brabus keluaran terbaru, tahun 2023.

Bukan hanya itu, koleksi jam vintage juga dihadirkan dengan memberikan keunikan dan prestise tersendiri bagi para kolektor jam tangan mewah.

Bertepatan dengan ulang tahun JWX yang ke 1, pada tanggal 10 November 2023, JWX juga meluncurkan JWX Apps sebagai salah satu platform marketplace yang bisa dijadikan alternatif berbelanja barang-barang mewah berkelas tinggi.

Anton selaku CEO dan Founder JWX mengungkapkan tujuan event serta segala rangkaian ini adalah memberikan kesempatan bagi para kolektor jam untuk saling bertemu, berkenalan dan bertukar koleksi.

"Komunitas pecinta horologi, kolektor jam tangan dan pedagang jam maupun, pedagang barang-barang bermerek mewah lainnya ini terus bertambah besar. Tujuan pameran ini digelar adalah ingin menciptakan kegiatan yang bermanfaat bagi komunitas pecinta jam tangan mewah di Indonesia, jadi para kolektor jam, hingga penjual memiliki wadah untuk saling bertemu langsung dalam satu kesempatan yaitu di JWX, saling berkenalan, berbagi pengalaman, serta bertukar koleksi.” ujar Anton.

Anton juga menambahkan event ini juga memberikan banyak penawaran menarik, bahkan pengunjung bisa ikut serta menjual atau menitipkan koleksinya untuk dijual kembali.

"Tentu selain bertukar koleksi, tukar-tambah, membeli langsung, dan terdapat berbagai penawaran menarik lainnya, seperti pengunjung juga dapat menitip jual koleksi barang mewah pribadi mereka di beberapa tenant pada saat pameran berlangsung” tambah Anton.

Jakarta Watch Exchange masih berlangsung dari tanggal 9-12 November, mulai jam 10.00-22.00 di PIK Avenue. Bagi para pencinta jam tangan, jangan lewatkan kesempatan ini dan dapatkan jam tangan dambaan kamu dengan banyak penawaran menarik. (Maria Elfika Simplisia)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro