Avatar:The Last Airbender/netflix
Entertainment

Netflix Rilis Teaser Series Avatar: The Last Airbender

Mia Chitra Dinisari
Senin, 13 November 2023 - 08:35
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -Netflix telah merilis trailer pertama serial live-action baru mereka yang akan datang, Avatar: The Last Airbender, selama Geeked Week 2023.

Avatar: The Last Airbender Live Action didasarkan pada serial animasi pemenang penghargaan Nickelodeon dengan nama yang sama.

Video ini menampilkan banyak karakter tercinta dari serial animasi termasuk Aang, Katara, Zuko, Soka, dan Appa.

Serial live-action ini akan tayang di Netflix pada 22 Februari 2024 dan akan memiliki total delapan episode.

Dilansir dari Anime Corner, Avatar: The Last Airbender adalah serial animasi Nickelodeon pemenang penghargaan yang ditayangkan pada bulan Februari 2005.

Sejak itu serial tersebut telah berkembang menjadi sebuah franchise dan telah menginspirasi banyak karya media termasuk sekuelnya, The Legend of Korra.

Nicheklodeon merangkum seri ini sebagai ke-empat negara di dunia pernah hidup dalam harmoni, dengan Avatar, penguasa semua elemen, menjaga perdamaian di antara mereka.

Tapi segalanya berubah ketika Negara Api menyerang dan memusnahkan Pengembara Udara, langkah pertama yang diambil oleh pengendali api untuk menaklukkan dunia.

Serial ini mengikuti seorang anak muda bernama Aang yang terbangun di dunia yang dilanda perang. Dia melanjutkan misi bersama teman-teman barunya, Soka dan Katara, untuk mengambil tempat yang selayaknya sebagai Avatar berikutnya di dunia.

Netflix adalah layanan streaming Amerika yang menampilkan serial TV dan film dari seluruh dunia. Geeked Week 23 mereka adalah acara virtual selama seminggu yang menyoroti judul genre terbesar, terbaik, dan paling dinanti di seluruh serial film, dan game.

Di antara adaptasi live-action yang diantisipasi dari karya animasi populer adalah Yu Yu Hakusho, yang akan mencoba memanfaatkan kesuksesan ONE PIECE, yang tayang perdana musim panas ini dan mendapat pujian kritis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro