Ekspansi Bisnis, Ismaya Group Umumkan Bukaan Dua Outlet di Makassar
Kuliner

Ekspansi Bisnis, Ismaya Group Umumkan Buka Dua Outlet di Makassar

Andhika Anggoro Wening
Senin, 20 November 2023 - 08:46
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Ismaya Group, pelopor di industri kuliner Indonesia yang menaungi 18 merek food and beverages mengumumkan pembukaan dua outlet perdananya di Makassar di penghujung 2023.

Langkah ini menandai momen penting dalam ekspansi bisnis mereka, memperkenalkan Djournal Coffee dan The People’s Café di Makassar, Sulawesi Selatan.

Sebagai perusahaan yang telah lama hadir dalam lanskap kuliner Indonesia, Ismaya Group telah membuktikan komitmennya untuk memberikan pengalaman kuliner yang unik dan berkualitas kepada masyarakat.

"Kehadiran kami di Makassar menandai langkah penting dalam perjalanan bisnis kami. Kami berkomitmen untuk memperkaya ragam kuliner di kota tersebut," ujar Bram Hendrata, CEO Ismaya Group dalam keterangan tertulis kepada Bisnis, Senin (20/11/2023).

Bram berharap kehadiran dapat memberikan kontribusi positif pada industri kuliner di Makassar dengan membawa merek kopi artisanal, Djournal Coffee, dan konsep “Jajanan Semua People” dari The People’s Cafe.

"Dengan semangat inovasi dan fokus pada penyediaan layanan berkualitas, kami akan terus berupaya memberikan pengalaman kuliner terbaik bagi pelanggan kami."

Ekspansi Bisnis Ismaya Group di Makassar 

Djournal Coffee: Lebih dari Sekadar Kopi

Djournal Coffee, merek kopi artisanal yang telah tumbuh pesat dengan keberadaan 31 outlet di berbagai kota di Indonesia, akan membawa kenikmatan cita rasa kopi asli Indonesia ke Makassar. Dengan biji kopi pilihan seperti Bali, Mandailing, Papua, Aceh, hingga Toraja, Djournal Coffee memberikan pengalaman kopi yang unik dan otentik. Menawarkan suasana yang nyaman dan pelayanan yang hangat, Djournal Coffee di Makassar akan menjadi destinasi baru untuk hangout bagi para pecinta kopi.

The People’s Café: Jajanan Kaki Lima dengan Kenyamanan Mal

The People’s Café, dengan konsep “Jajanan Semua People,” telah sukses membawa pengalaman jajanan kaki lima di dalam mal di berbagai kota di Indonesia. Dengan harga yang terjangkau mulai dari Rp13.000, The People’s Café di Makassar akan menjadi destinasi baru untuk menikmati hidangan lezat dengan suasana yang nyaman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro