Pedro Henrique
Entertainment

Detik-detik Penyanyi Gospel Brasil Meninggal di atas Panggung Saat Tampil Live

Mia Chitra Dinisari
Sabtu, 16 Desember 2023 - 00:20
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Penyanyi gospel asal Brasil Pedro Henrique meninggal di atas panggung saat pertunjukan live pada hari Rabu waktu setempat.

Bintang asal Brasil itu meninggal di usia 30 tahun.

Berdasarkan laporan, detik-detik meninggalnya Henrique ketika dia sedang tampil di acara pribadi di Fiera de Santana, Bahia. Saat tampil di atas panggung, tiba-tiba dia pingsan.

Dia tengah tampil di atas panggung di Feira de Santana, Bahia, di sebuah acara pribadi yang dipandu oleh influencer Lôise Abreu, dan pertunjukan tersebut juga disiarkan langsung di platform media sosial. Peristiwa yang terjadi pada 13 Desember waktu Brasil itu, terekam kamera.

Dalam cuplikan yang meresahkan tersebut, Henrique terlihat berdiri di tepi panggung, mengajak penonton untuk ikut bergabung sambil mengulurkan mikrofonnya. Tiba-tiba, dia tampak kehilangan keseimbangan dan terjatuh di depan bandnya. Klip pendek itu menjadi viral.

Tragisnya, single terbaru Henrique, "Medley: Levanta / Não Fica Assim / Descendência (Ao Vivo)," dirilis pada hari yang sama dengan kejadian tersebut. Mendiang penyanyi ini dijadwalkan tampil di São Paulo dan Rio de Janeiro pada akhir bulan ini.

Pemakaman dan pemakaman Pedro Henrique dijadwalkan berlangsung di Porto Seguro, Bahia, tempat kelahirannya, menurut timnya seperti dilansir Billboard Brasil.

Penyebab resmi kematiannya belum dirilis. Namun menurut pemberitaan, penyanyi tersebut diduga mengalami serangan jantung.

Setelah kematiannya, label rekaman Henrique, Todah Music, membagikan penghormatan yang menyentuh kepada penyanyi tersebut di samping foto hitam-putih dirinya tampil di Instagram.

Henrique meninggalkan istrinya, Suillan Barreto, dan bayi perempuan mereka, Zoe.

Menurut postingan pengumuman kelahiran Zoe di Instagram Henrique, si kecil akan genap berusia 2 bulan pada hari Selasa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro