Lee Do Hyun libur wamil wajib militer
Entertainment

Lee Do Hyun Pakai Libur Wamil Untuk Kencan dengan Lim Ji Yeon

Redaksi
Jumat, 23 Februari 2024 - 19:09
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Aktor asal Korea Selatan, Lee Do Hyun mendapatkan banyak pujian dari warganet atas perlakuan kepada sang kekasih yaitu Lim Ji Yeon.

Lee Do Hyun yang sedang menjalani wajib militer sejak 14 Agustus 2023, mendapatkan kesempatan cuti wamil yang dimanfaatkan untuk menemui kekasih pujaan.

Pasangan yang akhirnya go public ini, dikabarkan mulai dekat saat bermain di drama The Glory. Keduanya sudah mengakui bahwa saat ini menjalin hubungan satu sama lain.

Momen manis ini diunggah oleh salah satu media yaitu Korea Dispatch, yang memberikan unggahan di instagramnya (@koreadispatch), pada hari Jumat (23/02). Foto yang diunggah adalah kemesraan Lee Do Hyun dan Lim Ji Yeon saat pergi bersama ke salah satu cafe di Korea.

Banyak reaksi dari warganet yang merasa senang dan gemas atas keromantisan pasangan tersebut. Bahkan warganet juga mengatakan Lee Do Hyun adalah contoh laki-laki yang mau meluangkan waktunya untuk pasangan.

Kekasih dari Lim Ji Yeon yaitu Lee Do Hyun ini memiliki nama asli Lim Dong Hyun. Aktor yang lahir pada 15 April 1995 ini menjadi perhatian banyak orang karena paras yang tampan dan keahliannya dalam berakting.

Dilansir dari ksoulhub.com, Lee Do Hyun sendiri sudah bermain banyak drama sejak tahun 2017 dengan naungan agensi Yuehua Entertainment. 

Dengan berbagai pengalaman di bidang drama, tahun ini Lee Do Hyun beradu akting dengan Kim Go Eun di film Exhuma. Film dengan genre horor ini rilis di seluruh bioskop Korea pada hari Kamis (22/02). Untuk penayangan film Exhuma di bioskop Indonesia, Anda bisa nonton di CGV pada tanggal 28 Februari 2024. 

Simak beberapa list best drama yang diperankan oleh Lee Do Hyun:

1. Melancholia

2. Sweet Home

3. Youth of May

4. Hotel De Luna

5. The Glory


Kelima drama tersebut memiliki rating yang cukup tinggi dan alur yang menarik. Drama ini bisa Anda tonton secara berulang-ulang, dan masuk ke dalam jajaran drama terlaris di Korea. (Maharani Dwi Puspita Sari)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Redaksi
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro