The Last Breath/youtube
Entertainment

Review Film "The Last Breath", Ketika 5 Sahabat Diteror Hiu di Laut Karibia

Mutiara Nabila
Jumat, 28 Juni 2024 - 18:26
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA — Menjelang akhir pekan terakhir di Juni ini, para penggemar film thriller hiu kedatangan film terbaru "The Last Breath" yang tayang mulai hari ini, Jumat (28/4/2024).

Film "The Last Breath" merupakan garapan thriller lainnya dari Joachim Hedén, yang ketegangannya kali ini dibawa dari bawah laut.

"The Last Breath" turut dibintangi oleh aktor senior Julian Sands sebagai Levi, bersama para pemain muda Alexander Arnold, Jack Parr, Kim Spearman, Arlo Carter, Erin Mullen, Maxime Durand, dan William Erazo Fernández

Sinopsis "The Last Breath"

Film dimulai dengan kehidupan bebas Levi dan Noah (Jack Parr) yang gemar menjelajah lautan demi menemukan USS Charlotte, kapal perang yang karam di Laut Karibia.

Hingga empat teman kuliah Noah, yakni Brett, Sam, Riley, dan Logan berkunjung dan bersatu kembali dalam perjalanan scuba diving Karibia menjelajahi reruntuhan kapal perang tersebut.

Hal yang tak mereka sadari, selain terjebak di bangkai kapal tua yang jadi labirin bawah air, mereka juga terjebak dinantara ancaman hiu putih besar.

Lantas bagaimana kisah Levi dan lima pemuda tersebut menyelamatkan diri dari serangan hiu?

Review Film "The Last Breath"

Sebagai film dengan konsep survival-thriller, sesuai judulnya "The Last Breathe" sukses membawa penonton ikut sesak dan merasa kehabisan napas.

Pasalnya, sebagian besar lokasi dan adegan terjadi di bawah air, di ruang-ruang kapal yang sempit, gelap, dan berkarat.

Cara kelima sekawan ini mencoba melarikan diri dari incaran hiu juga membuat penonton ikut berpikir bagaimana bisa melarikan diri jika terjebak dalam kondisi tersebut.

Di sisi lain, film seperti ini tak lengkap jika tidak ada pemeran yang bebal dan menyebalkan. Aksi-aksinya berhasil membuat penonton geregetan dan bikin penonton ikut kesal.

Namun, para pemeran juga berakting dengan cukup baik dan membawa ketegangan dalam film ini, meskipun terdapat beberapa adegan bodoh dan tak masuk akal.

Selain itu, seperti film bertema ancaman hiu pada umumnya, hiu yang ditampilkan adalah CGI, yang masih terasa kasar. Namun, hal ini bisa dimaafkan lantaran special effect lainnya, seperti darah dan luka gigitan hiunya yang dieksekusi dengan baik.

Bagi para pecinta film thriller bertema hiu, film "The Las Breath" sudah bisa disaksikan di bioskop seluruh Indonesia mulai Jumat, 28 Juni 2024.

Penulis : Mutiara Nabila
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro