Entertainment

Tunangan Pedangdut Zaskia Gotik, Vicky, Siapa Dia?

Wahyu Kurniawan
Selasa, 3 September 2013 - 16:56
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Baru saja melangsungkan proses lamaran, pedangdut Zaskia Gotik sudah dilanda masalah. Kali ini, calon suami Vicky Prasetyo dituding melakukan penipuan.

Tuduhan itu berawal dari salah seorang sumber yang tak ingin disebut namanya kepada wartawan menceritakan bahwa Vicky bukanlan seorang pengusaha yang ramai diberitakan.

Salah seorang sumber dari warga Desa Karang Asih, Cikarang Utara, Bekasi, Jawa Barat tersebut menceritakan hal itu berawal saat awal 2013 lalu, Vicky mencalonkan diri menjadi lurah di Kampung Bulak, Desa Karang Asih.

"Saat itu setahu saya namanya Hendrik, dia nyalonin jadi lurah dan janjiin kalau nyoblos dia dikasih duit lima puluh ribu. Eh, taunya dia kalah, tapi yang nyoblos tetap nggak dikasih duit, soalnya di langsung kabur, hilang begitu deh," ujar sumber itu kepada wartawan di Jakarta, Selasa (3/9/2013).

Tidak itu saja, saat proses pemilihan lurah itu, Hendrik alias Vicky tersebut membawa serta Ifa personel Trio Macan, padahal saat itu Vicky diketahui telah memiliki istri.

"Ifa Trio Macan sering dibawa, kita tahunya pacaran, padahal si Hendrik itu sudah punya istri, namanya Rara," ujarnya.

Sumber menambahkan, warga Kampung Bulak kembali heboh saat mengetahui Hendrik yang mengaku bernama Vicky tunangan dengan Zaskia Gotik. "Pas kita pada lihat televisi, kita semua kaget, nah ini si Hendrik yang dulu nipu kita," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Wahyu Kurniawan
Editor : Sepudin Zuhri
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro