Joan Rivers/facebook/created YUS
Entertainment

Terkena Serangan Jantung, Komedian Joan Rivers Meninggal Dunia

News Editor
Jumat, 5 September 2014 - 08:23
Bagikan

Bisnis.com, NEW YORK - Komedian dan pembawa acara televisi terkenal di Amerika, Joan Rivers, tutup usia Kamis, setelah mengalami serangan jantung saat menjalani sebuah prosedur medis.

Berita duka ini disampaikan langsung oleh Melissa Rivers, putri Joan. Joan Rivers meninggal dunia pada usia 81 tahun.

"Dengan kesedihan mendalam saya mengumumkan wafatnya ibunda saya, Joan Rivers. Ia meninggal dunia dengan tenang pada pukul 13:17 (waktu setempat) dikelilingi keluarga dan teman-teman dekatnya," kata Melissa Rivers, sebagaimana dikutip VoA.

Selama karirnya yang panjang, komedian kelahiran Brooklyn bersuara serak ini terkenal dengan berbagai olok-olokannya mengenai selebriti-selebriti Hollywood.

Rivers sebelumnya bercita-cita menjadi aktris serius sebelum kemudian terjun ke komedi setelah menjadi penulis skrip bagi acara televisi The Ed Sullivan Show.

Karirnya berlanjut sebagai komedian yang membawakan berbagai stand-up. Ia kemudian menjadi pembawa acara tamu yang reguler dalam The Tonight Show di NBC yang saat itu dipandu Johny Carson.

Rivers menyabet penghargaan bergengsi dunia televisi dengan program talk show dengan namanya, The Joan Rivers Show dan kembali melejit lewat acara televisi Fashion Police, di mana ia berkomentar mengenai busana bintang-bintang Hollywood.

Rivers menjadi pemenang dalam reality show yang dibawakan Donald Trump, The Apprentice pada tahun 2009, dan pernah memiliki reality show-nya sendiri bersama puterinya, Joan & Melissa: Joan Knows Best?.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : News Editor
Editor : Yusran Yunus
Sumber : Newswire
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro