Tina Toon./Antara
Relationship

Tina Toon Rencanakan Usaha Kosmetik

Fitri Rachmawati
Kamis, 22 Januari 2015 - 18:03
Bagikan

Bisnis.com,Jakarta — Aktris Tina Toon mengakui saat ini tengah sibuk membuat bisnis kosmetik yang rencananya produk tersebut dijual tidak terlalu mahal tetapi dengan kualitas baik, dan saat ini masih dalam proses perhitungan biaya, bahan, produksi hingga izin usaha.

“Sebenarnya usaha ini lebih kerjasama dengan salah satu mitra dan disini saya lebih ke ambasador sekaligus pengurus usahanya, jadi belum bisa infokan namanya” tuturnya Kamis (22/1/2015).
 
Menurut Tina alasan dirinya terjun di bisnis kosmetik karena hanya keinginan membuat orang lain tampil lebih cantik lagi. Selain itu, karena dukungan keluarga yang memang dari keluarga pebisnis. Sehingga dirinya mencoba untuk memulai bisnis di bidang kosmetik.
 
“Keluarga aku memang keluarga pebisnis dan sangat akrab dengan kalkuator,” katanya.
 
Bisnis apa saja yang terpenting usaha dan jika bisa dibuat sendiri. Namun, dalam bisnis kosmetik ini dirinya mengakui kerjasama dengan mitra.
 
Adapun bisnis kosmetik yang akan dijalankan ini rencananya bahan yang digunakan didatangkan dari negara Jerman, Prancis hingga korea tetapi untuk produksinya masih belum ditentukan apakah di Indonesia, negara tetangga atau negara lainnya.
 
“Karena masih dalam tahap perhitungan apakah mau dibuat disini atau dimana,” imbuhnya.
 
Tina menambahkan dalam proses bisnis ini tidak mau tergesa-gesa karena ingin hasil yang terbaik sesuai dengan rencananya.” Aku gak mau cepat atau lambat yang penting hasilnya bagus,” tambahnya.
--

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Fitri Rachmawati
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro