Koleksi busana siap pakai Tertia/JIBI-Istimewa
Fashion

Tertia Luncurkan Koleksi Busana Premium Siap Pakai

Reni Efita
Selasa, 24 Februari 2015 - 14:04
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- Perancang mode Tertia Enda meluncurkan koleksi busana ready-to-wear (siap pakai) terbaru dengan label Tertia.

Setelah berhasil memukau para pecinta mode Indonesia dengan peragaan di panggung Jakarta Fashion Week 2015 pada November 2014, Tertia kemudian menghadirkan rangkaian koleksi premium siap pakai.

Koleksi edisi terbatas itu, kata Tertia, dirancang sebagai pilihan ragam baru untuk pelanggan setianya. Koleksi tersebut tetap menggunakan beads yang menjadi ciri
khas koleksi Tertia.

Ragam pilihan dari koleksi itu menggunakan berbagai jenis bahan yang berkesan mewah seperti bahan duchess, taffeta, dan lace. Terdapat beberapa pilihan warna, seperti merah dan biru gelap, dengan detail mewah di beberapa bagian busana.

Pada bagian kerah tinggi dalam koleksi shift dress, misalnya, dilengkapi crystal beading seperti mayoritas desainnya. Lain lagi dengan desain kimono cape sebagai outerwear, yang menggunakan satin duchess berwarna merah serta lace hitam.

Jenis ini menjadi pilihan utama di antara ragam desain lainnya dan kerap menjadi best seller. Model lainnya, perancang itu mengkreasikan shift dress dan cape panjang dari bahan crêpe yang berserat dan duchess silk yang ditampilkan dalam kombinasi warna biru dipercantik crystal beads berwarna perak.

Koleksi itu bisa ditemukan di butik Shoe Etc. by Marista Santividya di kawasan Kemang Raya. (Bisnis.com)

 

BACA JUGA:

Penampilan Lady Gaga di Oscar Paling Banyak Dibicarakan

Hilary Duff Gugat Cerai Suami Setelah 13 Bulan Berpisah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Reni Efita
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro