Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

KONSULTASI CANTIK: Lipstik Warna Natural untuk Kulit Sawo Matang

Saya ingin bertanya tentang lipstik warna natural yang cocok untuk kulit yang sawo matang. Kadang warna pink yang terlihat natural saat dipakai orang lain, malah jadi terlihat aneh di muka saya. Terima kasih.
Andhina Wulandari
Andhina Wulandari - Bisnis.com 17 Maret 2016  |  11:05 WIB
KONSULTASI CANTIK: Lipstik Warna Natural untuk Kulit Sawo Matang
Ilustrasi - Popsugar

Halo mbak Andhina, saya ingin bertanya tentang lipstik warna natural yang cocok untuk kulit yang sawo matang. Kadang warna pink yang terlihat natural saat dipakai orang lain, malah jadi terlihat aneh di muka saya. Terima kasih.

Genia, 26, Jakarta

 

Jawab:

Halo Genia. Memang, tak semua lipstik warna pink bisa dipakai dengan mereka yang memiliki warna kulit sawo matang atau kecokelatan.

Jika kamu ingin warna lipstik natural dalam nuansa warna pink, maka pilihlah warna pink-rose dengan campuran warna cokelat yang hangat.

Selain itu, warna natural yang bisa kamu pilih di antaranya, pink-coral, pink-peach, atau peach dengan nuansa cokelat. Intinya, cari warna-warna yang terkesan hangat yang memang sesuai dengan warna kulit kamu.

Tak hanya dari warna kulit, kamu juga bisa menentukan warna lipstik natural dari warna bibir asli kamu. Jika bibir kamu berwarna pink-kemerahan, maka pilih warna lipstik yang agak lebih gelap, seperti pink cokelat atau peach cokelat.

Semoga saran ini membantu.

 

Bagi Anda yang ingin berkonsultasi seputar padu padan busana dan kecantikan, kirimkan pertanyaan melalui email ke [email protected] dengan subject: KONSULTASI FASHION.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Konsultasi Cantik
Editor : Andhina Wulandari

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

back to top To top