Entertainment

Masuk Hollywood Walk of Fame, Komedian Tracey Morgan Cium Bintang Bertuliskan Namanya

Ilman A. Sudarwan
Kamis, 12 April 2018 - 07:31
Bagikan

Bisnis.com, LOS ANGELES – Aktor komedi Tracey Morgan mendapatkan kabar gembira setelah namanya masuk dalam Hollywood Walk of Fame pada Selasa (10/4/2018).

Sang bintang yang dikenal melalui Saturday Night Live ini merasa di rumahnya sendiri ketika menerima penghagaan tersebut.

Dikutip dari Reuters, komedian berusia 49 tahun tersebut langsung mencium bintang yang bertuliskan namanya di jalan Hollywood Boulevard, Los Angeles tersebut ketika dirinya diperkenalkan sebagai bagian dari Hollywood Walk of Fame oleh sutradara Jordan Peele dan komedian Martin Lawrence. Keduanya adalah teman baik yang membantu perjalanan karier Morgan.

“Ketika saya masih kecil dan hidup dalam kemiskinan di lingkungan Brooklyn, saya tidak pernah bermimpi bisa mendapatkan hal ini. Tetapi sekarang saya di sini, dan saya harus mengatakan saya merasa sangat nyaman di sini,” katanya.

“Alasannya? Karena aroma urin basi yang ada di sini, ini terasa seperti tempat saya di Brooklyn. Apa lagi jika ada yang menggambar grafiti pada bintang saya ini, saya akan semakin merasa berada di rumah,” tambahnya.

Bersama komedian Tiffany Haddish, Morgan saat ini terlibat dalam program komedi The Last O.G. yang tayang di stasiun televisi TBS. Program ini adalah langkah besar kembalinya Morgan ke dunia Hollywood setelah rehat karena mengalami kecelakaan pada 2014 lalu.

Dalam kecelakaan yang terjadi di New Jersey Turnpille tersebut, sebuah mobil truck Wal-Mart tiba-tiba menghantam limosin yang ditungganginya. Dia mengalami cedera berat, sementara teman dekatnya komedian James McNair harus meregang nyawa.

Sutradara Jordan Peele mengatakan bahwa Morgan adalah sosok kuat yang telah melewati berbagai macam cobaan dalam hidup. Hal itu membuatnya menjadi sosok yang begitu menyenangkan untuk diajak bicara.

“Anda akan seolah mengelilingi peta saat bicara dengannya. Kadang Anda tertawa, di detik selanjutnya Anda akan dibuat menangis. Anda akan dibuat berpikir, lalu dia akan kembali mengatakan hal yang akan terasa lucu di detik selanjutnya,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro