Zalora/Antara
Fashion

Zalora Luncurkan Koleksi Baru : Jovian X Ria Miranda

Dewi Aminatuz Zuhriyah
Rabu, 27 Maret 2019 - 00:32
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA--  Zalora Indonesia menerbitkan koleksi teranyar, kolaborasi Jovian Ready-to-wear dengan salah satu perancang mode muslim di Indonesia, Ria Miranda, pada Selasa (26/3/2019).

Bertempat di Rumah Maroko, kolaborasi yang ditunggu-tunggu ini menampilkan koleksi yang terinspirasi dari gaya Maghribi atau seni budaya Maroko dengan keindahan busana modest kontemporer yang memberikan nuansa elegan.

Anthony Fung, CEO ZALORA Indonesia, motif koleksi Jovian X Ria Miranda terinspirasi dari ornament khas Maroko, pola Baroque dancaving Timur Tengah.

Seluruh koleksi baju muslim ini terdiri dari 20 tampilan yang memberikan definisi baru melalui pendekatan kontemporer yang dibalut sederhana melalui ornamen manik-manik, pola motif cetakan, lipatan, soft draping, dan ruffles.

Hasil kolaborasi ini memberikan sentuhan cukup unik khas kedua designer tersebut.

Koleksi ini menggabungkan penggunaan cetakan optikal dan motif floral dengan mengedepankan elemen signifikan dari masing-masing desianer ke dalam cetakan kain dan sulaman manik yang saling melengkapi.

Selain itu, koleksi ini juga menghadirkan gaya bahan berlipit yang jatuh, siluet kaftan, blus, baju kurung modern, oversized jacket, dan celana palazzo.

Warna yang ditampilkan dalam koleksi ini seperti abu-abu, merah muda, terakota ungu, mauve, hijau, krem, dan biru Tosca. Nuansa feminine dan elegan khas Ria Miranda sangat terasa.

“Kami sangat senang dengan hadirnya koleksi terbaru Jovian x Ria Miranda sebagai salah satu koleksi ekslusif melengkapi koleksi Ramadhan kami.

Selain itu, ZALORA juga menyediakan beragam baju muslim rancangan desainer seperti, Kamilaa by Itang Yunasz, Kami, Khanaan, Qonita Gholib, Luire by Raden Sirait, Ayu Dyah Andari, Barli Asmara, Zumara, Zahava, Zehavi dan masih banyak lagi.

"Momen Ramadan merupakan salah satu momen terpenting di Indonesia dan ZALORA ingin memberikan akses dalam ragam pilihan produk baju muslim untuk wanita maupun pria”, ungkap Anthony Fung.

Untuk diketahui, koleksi Jovian x Ria Miranda sudah dapat dibeli di situs dan aplikasi ZALORA pada hari ini dan seterusnya dengan harga dimulai dari Rp300.000 hingga Rp2,1 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Rustam Agus
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro