Fashion

Hijup Incar Pasar Fesyen Muslim Kota Pinggiran

Dewi Andriani
Minggu, 31 Maret 2019 - 04:30
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Fashion muslim di kawasan suburban memiliki potensi yang besar untuk berkembang, salah satunya di kawasan Bekasi, Jawa Barat.

Tak heran bila e-commerce fashion muslim, Hijup membuka Hijup offline store di Bekasi, tepatnya di jalan Boulevard Selatan Ruko Emerald Commercial Blok UA-29, Summarecon Bekasi, guna memenuhi minat pasar fashion muslim di kawasan tersebut.

"Dengan hadirnya Hijup Store Bekasi dengan konsep bisnis online to offline ini, kami berharap Hijup dapat semakin dekat dengan para customer dan terus meningkatkan pelayanannya dalam memenuhi kebutuhan para muslimah," ujar Diajeng Lestari Chief Executive Officer Hijup saat peresmian Hijup Store Bekasi, Sabtu (30/3/2019).

Berdasarkan data, Bekasi masuk ke dalam lima besar kota dengan peminat berbelanja fashion muslim di Hijup terbanyak di Indonesia pada 2019.

Fashion items yang sering dibeli oleh customer Bekasi adalah basic items seperti basic scarf segi empat berbahan voal, ciput, legging wudhu, dan bandana. Hijup Store Bekasi pun menghadirkan berbagai koleksi terbaik Hijup dan menawarkan berbagai brand seperti Kami, L’Mira Ethnique, Radwah, Malaika, Ria Miranda, dan Buttonscarves.

Hijup juga menambahkan fitur baru yaitu Hijup Pick Up at Store untuk mempermudah para customer dalam berbelanja online yang bisa diambil di seluruh Hijup Store di Indonesia.


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Dewi Andriani
Editor : Sutarno
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro