Hijup Incar Pasar Fesyen Muslim Kota Pinggiran

Fashion muslim di kawasan suburban memiliki potensi yang besar untuk berkembang, salah satunya di kawasan Bekasi, Jawa Barat.
Dewi Andriani
Dewi Andriani - Bisnis.com 31 Maret 2019  |  04:30 WIB

Bisnis.com, JAKARTA - Fashion muslim di kawasan suburban memiliki potensi yang besar untuk berkembang, salah satunya di kawasan Bekasi, Jawa Barat.

Tak heran bila e-commerce fashion muslim, Hijup membuka Hijup offline store di Bekasi, tepatnya di jalan Boulevard Selatan Ruko Emerald Commercial Blok UA-29, Summarecon Bekasi, guna memenuhi minat pasar fashion muslim di kawasan tersebut.

"Dengan hadirnya Hijup Store Bekasi dengan konsep bisnis online to offline ini, kami berharap Hijup dapat semakin dekat dengan para customer dan terus meningkatkan pelayanannya dalam memenuhi kebutuhan para muslimah," ujar Diajeng Lestari Chief Executive Officer Hijup saat peresmian Hijup Store Bekasi, Sabtu (30/3/2019).

Berdasarkan data, Bekasi masuk ke dalam lima besar kota dengan peminat berbelanja fashion muslim di Hijup terbanyak di Indonesia pada 2019.

Fashion items yang sering dibeli oleh customer Bekasi adalah basic items seperti basic scarf segi empat berbahan voal, ciput, legging wudhu, dan bandana. Hijup Store Bekasi pun menghadirkan berbagai koleksi terbaik Hijup dan menawarkan berbagai brand seperti Kami, L’Mira Ethnique, Radwah, Malaika, Ria Miranda, dan Buttonscarves.

Hijup juga menambahkan fitur baru yaitu Hijup Pick Up at Store untuk mempermudah para customer dalam berbelanja online yang bisa diambil di seluruh Hijup Store di Indonesia.


Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
fesyen, busana muslim

Editor : Sutarno

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top