Ashanty/Antara
Entertainment

Rumah Mewah Ashanty dan Anang di Cinere Kerap Didatangi Makhluk Halus

JIBI
Kamis, 11 April 2019 - 13:28
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Ashanty, istri musisi dan anggota DPR Anang Hermansyah, mengungkapkan keinginannya untuk pindah rumah.

Menurut Ashanty, keinginan itu muncul lantaran rumah mewahnya di kawasan Cinere, Jakarta Selatan kerap didatangi makhluk astral. Para pekerja di rumah Ashanty kerap diperlihatkan makhluk halus itu. 

Ashanty bersyukur hingga kini belum pernah ditampakkan makhluk astral. Namun lantaran banyaknya kejadian aneh yang dialami para pekerjanya, Ashanty berniat pindah rumah.

"Iya, aku mau pindah rumah nih, berantem sama penampakan. Aku sih gak pernah ditampakin ya, orang baik gak pernah ditampakin. Kalau kata Sara Wijayanto, yang bisa lihat orang yang punya niat jahat," ujar Ashanty di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (10/4/2019).

Ashanty mengaku penakut. Ketika tahu di rumahnya terdapat energi makhluk astral, ia merasa tidak tenang. Lain halnya dengan Aurel yang memang berani dengan hal-hal yang berbau mistis.

"Aku penakut banget. Kalau dia, Aurel kan suka yang berbau-bau kayak gitu. Begitu digambarin di rumah ada ini ada itu aku tuh sudah langsung gak tenang," ujarnya. 

Ashanty enggan menceritakan secara detail cerita mistis apa saja yang mewarnai rumahnya. Ia khawatir tak ada yang mau datang jika kondisi itu diceritakan.

"Jangan, nanti orang gak mau main ke rumah. Pokoknya kayak orang jaga sehari, kabur. Mbak-mbak aku tuh yang bertahan luar biasa. Di rumah aku kan ramai, enggak pernah sepi. Jadi pas malam semua tidur ada aja yang lihat," ujar Ashanty.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : JIBI
Editor : Nancy Junita
Sumber : Tempo.Co
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro