Baru Berpisah dari Suaminya, Adele Minta Dicarikan Jodoh

Penyanyi Adele dikabarkan siap berkencan lagi setelah berpisah dengan suaminya, Simon Konecki.
Denis Riantiza Meilanova | 23 April 2019 09:59 WIB
Adele - News.com.au

Bisnis.com, JAKARTA - Penyanyi asal Inggris Adele dikabarkan siap berkencan lagi setelah berpisah dengan suaminya, Simon Konecki.

Menurut laporan Daily Mail dan The Sun yang dikutip Selasa (23/4/2019), pelantun "Someone Like You" itu antusias menjalin romansa baru dan meminta bantuan teman-temannya mencarikan jodoh untuknya.

Seorang sumber mengungkapkan bahwa Adele tertarik menjalin hubungan dengan pria lain, serta menerima bahwa hubungannya dengan Simon sudah berakhir untuk selamanya, dan tidak ada jalan untuk kembali.

"Dia telah meminta teman-teman untuk mencari calon kencan. Dia tidak ingin terburu-buru atau melakukan sesuatu yang terlalu serius terlalu dini," ujar sumber tersebut.

Sementara itu, Mirror melaporkan Adele berencana merilis album patah hati pada akhir tahun dan telah menulis materi baru untuk albumnya itu.

Adele disebut sudah mengadakan pertemuan dengan label rekamannya, Sony, di London tentang kemajuan pembuatan almbumnya. Mereka berharap album ini akan dirilis sebelum Natal.

Adele mengumumkan perpisahannya dengan Simon Konecki pada pekan lalu. Mereka menikah selama 8 tahun dan memiliki seorang putra, Angelo, yang lahir pada 2012.

Sebelumnya, perwakilan penyanyi pop Benny Tarantini dan Carl Fysh mengonfirmasi berita tersebut dalam sebuah pernyataan kepada The Associated Press, sebagaimana dilansir Bloomberg,Minggu (21/4/2019).

"Adele dan pasangannya telah berpisah. Mereka berkomitmen untuk membesarkan putra mereka dengan penuh kasih. Seperti biasa mereka meminta privasi. Tidak akan ada komentar lebih lanjut," demikian bunyi pernyataan melalui email itu.

Pantau terus perkembangan Real Count KPU Pilpres 2019, di sini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
adele, penyanyi, gosip

Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top
Tutup