Simak 6 Gaya Pilihan Tampil Stylish saat Idulfitri ala HIJUP

Menyambut Hari Raya Lebaran, HIJUP, salah satu e-commerce busana muslim mengusung tema Romantic Festive.Menyambut Lebaran, HIJUP, salah satu e-commerce busana muslim mengusung tema Romantic Festive.
Asteria Desi Kartika Sari
Asteria Desi Kartika Sari - Bisnis.com 06 Juni 2019  |  10:30 WIB
Simak 6 Gaya Pilihan Tampil Stylish saat Idulfitri ala HIJUP
Ilustrasi - hijup.com

Bisnis.com, JAKARTA—Menyambut Lebaran, HIJUP, salah satu e-commerce busana muslim mengusung tema Romantic Festive.

Makna yang ingin disampaikan melalui tema tersebut adalah membangun hubungan yang “romantis” dengan Sang Pencipta.

Anastasia Gretti, Head of Public Relations HIJUP, mengatakan bahwa lewat tema ini, para muslimah bisa tetap tampil cantik tanpa meninggalkan kaidah-kaidah islami.

Oleh karena itu, HIJUP banyak mengeluarkan koleksi dress, tunik, dan khimar. Dengan banyak permainan detail seperti lace, print, dan ribbon, kesan fashionable dari setiap koleksi ini tentu tidak akan dilupakan.

“Dengan konsep warna purity, koleksi kali ini memilih warna soft seperti nude, cream, khaki, dan pastel. Harapannya, warna tersebut melambangkan kesucian dan kemurnian hati para muslimah di Bulan Suci Ramadan,” katanya, Kamis (6/6/2019).

Dia memberikan lima gaya pilihan HIJUP yang bisa Anda jadikan referensi untuk tetap tampil stylish di Hari Raya Idulfitri ini.

Dress

Untuk menampilkan kesan anggun, HIJUP menghadirkan berbagai koleksi dress dengan detail yang sangat menarik. Aksen tile, lace, dan fringe menjadi detail favorit dari beragam koleksi pada bulan ini.

Tone warna purity juga menonjol pada setiap koleksi dress. Scarf polos cocok dipadukan dengan dress yang memiliki banyak permainan detail untuk menunjukkan kesan elegan.

Tunik

Bagi kamu yang membutuhkan pakaian untuk acara semi-formal, tunik menjadi pilihan yang tepat. Perpaduan aksen ruffle dan aplikasi pattern membuat tampilanmu terlihat stand out. Namun, pilihan tunik polos dengan paduan printed scarf juga dapat menjadi tampilan yang chic.

Praying Set

Untuk melengkapi ibadah agar semakin khidmat dan sempurna, HIJUP memiliki beragam koleksi prayer set. Dengan bahan satin silk yang ringan dan adem, prayer set ini sangat cocok digunakan di hari raya.

Pilihan bahan ini membuat tampilanmu terlihat lebih mewah. Tambahan aksen lace contrast dan motif juga menambah keanggunanmu.

Khimar dan Scarf

Printed khimar menjadi salah satu inovasi di dunia fashion muslim yang dapat dipadupadankan dengan abaya polos. Look ini akan membuat penampilanmu menjadi anggun nan bersahaja.

Material satin silk juga sangat cocok untuk digunakan pada formal occasion. Selain printed khimar, voal printed scarf juga menjadi produk favorit karena bahannya yang lembut dan mudah untuk dikreasikan.

Top dan Outer

Kesan casual juga dapat dibangun dengan beragam koleksi Top dan Outer. Tetap dengan permainan detailstile dan lace, produk ini cocok digunakan untuk bersilaturahmi bersama keluarga dan kerabat ketika Iftar. Kamu juga dapat memadupadankan produk ini dengan cullotes atau palazzo pants dengan warna senada.

Basic Scarf

Basic scarf dapat menjadi pilihan yang tepat untuk dipadu padankan bersama top, dress ataupun tunik bermotif. Pilihan warna Earth Tone juga dapat membuat tampilanmu lebih calm, tetapi tetap terlihat stylish.

Untuk scarf, tak perlu ragu untuk memilih bahan voal karena kenyamanan dan kelembutan bahannya yang begitu sempurna.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
fesyen, lebaran

Editor : Maftuh Ihsan
KOMENTAR


0   Komentar

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top