5 Terpopuler Lifestyle, Cara Ibu Pekerja Seimbangkan Karir dengan Keluarga dan Manfaat Menumbuhkan Janggut untuk Kesehatan

Tips ibu pekerja agar seimbangkan karir, keluarga, dan diri sendiri menjadi berita terpopuler di kanal Lifestyle Bisnis.com pada hari Selasa (27/8/2019).
Ahmad Rifai
Ahmad Rifai - Bisnis.com 27 Agustus 2019  |  18:34 WIB
5 Terpopuler Lifestyle, Cara Ibu Pekerja Seimbangkan Karir dengan Keluarga dan Manfaat Menumbuhkan Janggut untuk Kesehatan
Ilustrasi / Match

1. 10 Cara Ibu Pekerja Seimbangkan Karir, Keluarga dan Diri Sendiri

Ibu yang bekerja sering mengalami kelelahan dan kewalahan karena harus mengurus rumah tangga sekaligus pekerjaan. Ibu pekerja memiliki tanggung jawab profesi sekaligus juga sebagai manajer dalam rumah tangga.

Tidak heran kalau banyak ibu pekerja yang menginkan suatu perubahaan agar dia dapat merasa lebih baik dan lebih nyaman. Baca selengkapnya di sini.

2. 10 Seniman Perempuan Hiasi Halte Bus dan Stasiun MRT Sudirman-Thamrin

Pekan seni rupa bertajuk Jakarta Art Week 2019 menghadirkan karya 10 seniman perempuan di 21 titik lokasi halte bus dan stasiun MRT di sepanjang Jalan Jenderal Sudirman-MH Thamrin.

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengatakan bahwa pihaknya ingin agar ruang ketiga atau ruang publik tak hanya sekadar tempat orang berlalu-lalang tetapi bisa memberikan sebuah pengalaman.

Baca selengkapnya di sini.

3. Angel Has Fallen Puncaki Box Office Hollywood

Film “Angel Has Fallen” produksi Lionsgate menduduki puncak box office di Amerika Serikat setelah mencatatkan pendapatan US$21,25 juta dari penjualan tiket dalam kurun waktu tiga hari semenjak rilis.

Film itu pun menggeser pemuncak box office akhir pekan lalu, "Good Boys” ke peringkat kedua. Film komedi Good Boys yang dibintangi Jacob Tremblay menghasilkan US$ 11,75 juta dalam pekan kedua, sehingga meningkatkan total pendapatan domestiknya menjadi US$$ 41,4 juta.

Baca selengkapnya di sini.

4. Menumbuhkan Mental Positif Dengan 5 Langkah Sederhana

Menumbuhkan sikap dan mental yang positif memang tidak mudah, karena membutuhkan kesadaran akan pentingnya sikap positif.

Banyak studi yang mengungkapkan bahwa sikap positif dapat mempengaruhi kinerja otak menjadi lebih baik. Sikap dan mental positif juga dapat menolong seseorang untuk terus merawat emosi yang sehat.

Bagaimana menumbuhkan sikap dan mental yang positif? Baca selengkapnya di sini.

5. 7 Manfaat Menumbuhkan Janggut untuk Kesehatan

Pria seringkali dilema ketika dihadapkan dengan keputusan untuk menumbuhkan janggut. Dari sisi penampilan, menumbuhkan jenggot sudah ketinggalan zaman, karena banyak orang yang lebih memilih tampilan yang bersih juga rapi.

Namun menumbuhkan janggut ternyata memiliki manfaatnya sendiri dari sisi kesehatan. Baca selengkapnya di sini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
mrt, psikologi, fashion, wanita karir, Tips Karir, film hollywood

Editor : Surya Rianto
KOMENTAR


0   Komentar

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top