Sushant Singh Rajput
Entertainment

Selain Sushant Singh Rajput, Ini Daftar Artis Bollywood Yang Bunuh Diri Tahun Ini

Mia Chitra Dinisari
Senin, 15 Juni 2020 - 11:41
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Aktor India yang meninggal karena bunuh diri selama bertahun-tahun jumlahnya cukup banyak.

Yang terbaru yakni Aktor Sushant Singh Rajput.

Aktor berusia 34 tahun itu ditemukan digantung di rumah Bandra-nya pada Minggu pagi. Setelah debut yang mengesankan di Kai Po Che karya Abhishek Kapoor, Sushant juga membintangi film biografi 2016 — M.S. Dhoni: The Untold Story.

Ini adalah kasus bunuh diri kedua oleh seseorang dari industri hiburan dalam sebulan setelah artis Preksha Mehta melakukan bunuh diri di kediamannya di Indore.

Berikut adalah beberapa kasus bunuh diri oleh aktor India, baik pria maupun wanita pada 2020: 

Sushant Singh Rajput

Dikutip dari Theweekin, Bintang biografi Dhoni ditemukan tergantung di kediamannya di Bandra pada hari Minggu pagi. Sementara penyelidikan sedang berlangsung, tidak ada kejelasan tentang mengapa aktor itu memilih untuk mengakhiri hidupnya.

Preksha Mehta 

Artis Crime Patrol Preksha Mehta melakukan bunuh diri pada 26 Mei di kediamannya di Indore. Tubuhnya ditemukan tergantung di kipas langit-langit oleh anggota keluarganya. Dia menderita depresi dan menyatakan kekecewaannya tentang karirnya dan hubungan yang gagal dalam catatan bunuh diri.

3. Sejal Sharma

Sementara itu dikutip dari Hindustime, Sejal Sharma, aktor TV yang bunuh diri dengan menggantung diri di kediamannya, dikatakan mengalami depresi yang ditulisnya dalam catatan bunuh dirinya. Namun, ibunya telah menolak klaim bahwa Sejal mengalami depresi, menambahkan bahwa aktor tersebut bahkan mendapatkan peran utama baru-baru ini.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro