Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Pangeran Charles Luncurkan Brand Fashion, Harga Termurah Rp7 Jutaan

The Prince’s Foundation bekerja sama dengan grup ritel Italia Yoox Net-A-Porter bekerjasama untuk membuat koleksi yang terdengar megah yang disebut proyek Modern Artisan. 
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 14 November 2020  |  12:38 WIB
Pangeran Charles dan Camilla - femalefirst.co.uk
Pangeran Charles dan Camilla - femalefirst.co.uk

Bisnis.com, JAKARTA - Pangeran Charles meluncurkan lini fesyen dan harganya sangat mahal. Bahkan, harga termurah yang ditawarkan adalah sweter turtleneck kasmir seharga US$475 atau Rp6,8 jutaan.

The Prince’s Foundation bekerja sama dengan grup ritel Italia Yoox Net-A-Porter bekerjasama untuk membuat koleksi yang terdengar megah yang disebut proyek Modern Artisan. 

Koleksi brand fashion milik pewaris tahta Inggris berusia 71 tahun itu ditujukan untuk pria dan wanita.

Lalu ada mantel wol merino dan mantel campuran kasmir warna karamel untuk wanita seharga US$1.495, kemeja katun seharga US$795, dan blazer seharga US$1.350 dengan celana kasmir kotak-kotak yang serasi seharga US$1.095.

Koleksinya dibuat secara berkelanjutan dari siswa Italia di sekolah desain Politecnico di Milano dan diproduksi oleh lulusan dari Dumfries House Inggris.

"Bagi saya, saya selalu mencoba menggunakan lemari pakaian saya sendiri untuk menonjolkan hasil karya yang hebat, entah itu dalam pembuatannya atau, lebih sering belakangan ini, perbaikan suatu barang," kata Pangeran Charles seperti dilansir The Telegraph.

Kain untuk koleksi ini dibuat khusus untuk bangsawan dengan kasmir dan wol yang dibawa dari perusahaan tekstil Skotlandia dan sutra organik langsung dari bahan sintetis Italia.

Semua keuntungan dari koleksi akan digunakan untuk program membantu desainer mengasah keterampilan tekstil mereka.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

fashion pangeran charles
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top