Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

3 Drama Korea Siap Tayang di Tahun Baru 

Jika Januari tahun ini diawali dengan Itaewon Class, yang menceritakan kehidupan Park Sae-roy (dibintangi Park Seo Joon), seorang pemuda gigih yang tak berkompromi dengan ketidakadilan dan korupsi, di tahun depan akan ada drama yang sedikit lebih santai namun menarik.
Desyinta Nuraini
Desyinta Nuraini - Bisnis.com 31 Desember 2020  |  13:13 WIB
Drakor be a meal
Drakor be a meal

Bisnis.com, JAKARTA - Penggemar drama Korea pastinya tidak sabar menunggu tayangan baru pada 2021.

Jika Januari tahun ini diawali dengan Itaewon Class, yang menceritakan kehidupan Park Sae-roy (dibintangi Park Seo Joon), seorang pemuda gigih yang tak berkompromi dengan ketidakadilan dan korupsi, di tahun depan akan ada drama yang sedikit lebih santai namun menarik.

Berikut 3 drama korea yang akan tayang pada 2021:

1. Be a Meal

Berdasarkan novel Gadis Fantastis oleh Kim Hye-jung, drama komedi ini berfokus pada Young-shin, seorang wanita muda dengan hadiah khusus untuk memasak masakan kerajaan tradisional Korea. Tak lama kemudian, dia bertemu dengan orang-orang yang akan berdampak besar pada kehidupan dan kariernya, termasuk Kyung-su, yang peduli padanya.

Pemeran Young-shin adalah Jung Woo-yeon yang memiliki nama lahir, Ryu Hyo-young dan juga dikenal sebagai saudara kembar dari Ryu Hwa Young, mantan anggota T-ara. Drama ini akan tayang pada 11 Januari di MBC.

2. She Would Never Know

Juga berdasarkan novel tentang seorang wanita muda yang unggul dalam karirnya, She Would Never Know menampilkan Won Jin-ah berperan sebagai Yoon Song-a, pemasar merek kosmetik yang bersemangat dengan pekerjaannya dan bermimpi suatu hari memiliki mereknya sendiri.

Bekerja di perusahaan yang sama sebagai sales, Chae Hyun-seung (Ro Woon) jatuh cinta pada Song-a dan mencoba untuk merayu namun diabaikan. Hal ini karena Song-a tidak mau berkencan dengan pria yang lebih muda.

Terakhir terlihat dalam drama time-slip Melting Me Softly dan film Money and Long Live the King, Won kembali sebagai wanita karier yang bersemangat menghadapi pilihan antara pekerjaan dan asmara. Drama ini akan tayang setiap Senin dan Selasa mulai 18 Januari di JTBC.

3. Marriage Lyrics and Divorce Music

Yang melengkapi pilihan bulan ini adalah Marriage Lyrics and Divorce Music, serial yang menggambarkan kehidupan dan cinta yang bergejolak dari tiga wanita yang sudah menikah, berusia 30-an, 40-an, dan 50-an, yang semuanya bekerja di radio.

Yang tertua adalah Lee Shi-eun (Jeon Soo-kyung), penulis utama sebuah acara radio yang menderita di tempat kerja dan membantu suaminya selama 30 tahun, Park Hae-ryun (Jeon No-min), menjadi seorang profesor.

Kedua adalah Sa Pi-young (Park Joo-mi), seorang produser radio yang memiliki kehidupan yang stabil dan bahagia sebagai ibu dan istri dari neuropsikiater Shin Yoo-shin (Lee Tae-gon), yang menjalankan praktiknya sendiri.

Sementara yang termuda adalah Bu Hye-ryeong (Lee Ga-ryung), seorang DJ radio yang mencoba menyeimbangkan kehidupan dan pekerjaannya. Dia dan suaminya Pan Sa-hyun (Sung Hoon), yang bekerja sebagai hakim, telah menikah selama tiga tahun dan memutuskan untuk tidak memiliki anak.

Drama ini direncanakan tayang pada Januari di TV Chosun.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

serial televisi drama korea
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top