Pangeran Harry dan Meghan Markle dalam suatu acara November 2019./ Twitter @KensingtonRoyal
Entertainment

Meghan Markle dan Pangeran Harry Nantikan Anak Kedua

Mia Chitra Dinisari
Senin, 15 Februari 2021 - 09:36
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Kabar gembira datang dati Duke dan Duchess of Sussex Meghan Markle dan Pangeran Harry yang sedang menunggu anak kedua mereka.

“Kami dapat memastikan bahwa Archie akan menjadi kakak laki-laki. Duke dan Duchess of Sussex sangat senang menantikan anak kedua mereka. " ujar seorang juru bicara keduanya dalam sebuah pernyataan: 

Dalam foto hitam-putih, pasangan itu duduk di dekat pohon dengan tangan Harry diletakkan di bawah kepala Meghan saat dia berbaring di pangkuannya dengan tangan bertumpu pada perutnya.

Bayi itu akan berada di urutan kedelapan takhta Inggris.

Seorang juru bicara Istana Buckingham berkata: "Yang Mulia, Duke of Edinburgh, Pangeran Wales dan seluruh keluarga senang dan berharap mereka baik-baik saja."

Harry dan aktor Amerika Meghan Markle menikah di Kastil Windsor pada Mei 2018. Putra mereka Archie lahir setahun kemudian.

Pada awal 2020, Meghan dan Harry mengumumkan bahwa mereka berhenti dari tugas kerajaan dan pindah ke Amerika Utara, dengan alasan apa yang mereka katakan sebagai gangguan yang tak tertahankan dan sikap rasis dari media Inggris. Mereka baru saja membeli rumah di Santa Barbara, California.

Pada November, Meghan mengungkapkan bahwa dia mengalami keguguran pada Juli 2020, memberikan penjelasan pribadi tentang pengalaman traumatis dengan harapan dapat membantu orang lain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro