Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Meghan Markle dan Pangeran Harry Nantikan Anak Kedua

Kami dapat memastikan bahwa Archie akan menjadi kakak laki-laki. Duke dan Duchess of Sussex sangat senang menantikan anak kedua mereka
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 15 Februari 2021  |  09:36 WIB
Meghan Markle dan Pangeran Harry Nantikan Anak Kedua
Pangeran Harry dan Meghan Markle dalam suatu acara November 2019. - Twitter @KensingtonRoyal

Bisnis.com, JAKARTA - Kabar gembira datang dati Duke dan Duchess of Sussex Meghan Markle dan Pangeran Harry yang sedang menunggu anak kedua mereka.

“Kami dapat memastikan bahwa Archie akan menjadi kakak laki-laki. Duke dan Duchess of Sussex sangat senang menantikan anak kedua mereka. " ujar seorang juru bicara keduanya dalam sebuah pernyataan: 

Dalam foto hitam-putih, pasangan itu duduk di dekat pohon dengan tangan Harry diletakkan di bawah kepala Meghan saat dia berbaring di pangkuannya dengan tangan bertumpu pada perutnya.

Bayi itu akan berada di urutan kedelapan takhta Inggris.

Seorang juru bicara Istana Buckingham berkata: "Yang Mulia, Duke of Edinburgh, Pangeran Wales dan seluruh keluarga senang dan berharap mereka baik-baik saja."

Harry dan aktor Amerika Meghan Markle menikah di Kastil Windsor pada Mei 2018. Putra mereka Archie lahir setahun kemudian.

Pada awal 2020, Meghan dan Harry mengumumkan bahwa mereka berhenti dari tugas kerajaan dan pindah ke Amerika Utara, dengan alasan apa yang mereka katakan sebagai gangguan yang tak tertahankan dan sikap rasis dari media Inggris. Mereka baru saja membeli rumah di Santa Barbara, California.

Pada November, Meghan mengungkapkan bahwa dia mengalami keguguran pada Juli 2020, memberikan penjelasan pribadi tentang pengalaman traumatis dengan harapan dapat membantu orang lain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

pangeran harry dan meghan markle pangeran harry dan meghan markle
Editor : Mia Chitra Dinisari

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

back to top To top