Alicia Tunic dan Blair Outler. Wearing Klamby juga melibatkan beberapa muse seperti Citra Kirana, Hamidah Rachmayanti, Indah Nada Puspita, dan Aghnia Punjabi yang mengenakan koleksi Ied terbaru dari brand ini. /Klamby.id
Fashion

Wearing Klamby Pamerkan Karya Terbaru Bertema Sulawesi

Dewi Andriani
Minggu, 7 Maret 2021 - 12:00
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Pandemi membuat merek fesyen memiliki gerak terbatas, kreativitas sangat dibutuhkan untuk bertahan. Salah satu brand mode yang memiliki banyak pengikut di dunia digital Wearing Klamby menggelar digital fashion show Klamby Annual Digital Show 2021 untuk memamerkan karya terbarunya menjelang Ied 2021.

Wearing Klamby adalah merek lokal yang konsisten menghadirkan koleksi signature bertema Indonesia. Setiap koleksinya menghadirkan pattern yang terinspirasi dari kekayaan budaya Indonesia.

Merek yang digawangi pasangan Nadine Gaus dan Ridho Jufri ini memiliki 1,6 juta instagram followers dan disebut sebagai salah satu merek modest fashion dengan engagement tertinggi.

Klamby Annual Digital Show 2021 akan ditayangkan perdana di channel Youtube Wearing Klamby pada Minggu 7 Maret 2021. Klamby Annual Digital Show 2021 mengangkat tema Sulawesi dengan visual modern dengan aura yang dreamy, whimsical, dengan storytelling yang menarik.

Nadine Gaus, Founder dan Creative Director Wearing Klamby, menceritakan show ini dikerjakan dengan begitu detail untuk memastikan para penonton mendapatkan visual yang menarik. Penonton akan disuguhi lebih dari tampilan baju-baju terbaru, dan pengalaman memukau.

“Ketika mimpi tentang keindahan Indonesia diterjemahkan dalam bentuk modest fashion, Klamby Annual Digital Show 2021 merangkumnya menjadi suatu karya visual yang layak untuk dinikmati,” ujar Nadine.

Untuk menghadirkan show dengan standar yang baik, Wearing Klamby melibatkan banyak professional di bidangnya, mulai dari Sutradara Candi Soeleman, Fotografer Nicoline Patricia Malina, ilustrator Alvin Resqy dan Bernadet Putri, Koreografer Panca Makmun, serta dukungan dari figur modest fashion Franka Soeria.

Wearing Klamby juga melibatkan beberapa muse seperti Citra Kirana, Hamidah Rachmayanti, Indah Nada Puspita, dan Aghnia Punjabi yang mengenakan koleksi Ied terbaru dari brand ini.

Koleksi dress, tunik, rok, dan celana bermotif cantik yang menceritakan kekayaan budaya dan alam Sulawesi ini tampil dalam 42 koleksi daily hingga evening wear, yang menyertakan 9 signature series dan koleksi untuk keluarga termasuk koleksi pria dan anak. Tema Sulawesi tidak hanya tampil dalam motif busana, namun juga diterjemahkan dengan storytelling yang memikat di atas set cantik yang terbuat dari papercraft.

Digital show ini adalah show virtual pertama kami. Kami berusaha all-out menggandeng para profesional di bidangnya. Kami ingin orang tahu bahwa kami sangat serius ingin membuat lebih banyak orang mencintai Indonesia. Bahwa yang kami lakukan lebih dari sekadar bisnis, ada value dan misi yang ingin kami capai, menjadi merek modest fashion ready to wear yang merepresentasikan Indonesia dan dibanggakan oleh Indonesia,” kata Ridho Jufri.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Dewi Andriani
Editor : Fatkhul Maskur
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro