Drips by SVH
Fashion

Brand Fesyen SVH Rilis Lini "Drips by SVH" dengan Material Ramah Lingkungan

Nirmala Aninda
Senin, 26 April 2021 - 21:00
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -- SVH memperkenalkan lini mode terbarunya, Drips by SVH “Volume 1”.

Drips by SVH merupakan lini kedua pakaian SVH yang dengan konsep essential unisex clothing.

Mengedepankan material ramah lingkungan Drips by SVH berfokus pada pakaian sehari-hari dengan desain yang sederhana namun tetap memiliki sentuhan khas SVH dalam varian warna lembut.

Diluncurkan secara virtual, Drips by SVH juga menampilkan short film collection kolaborasi bersama Gisela Febrina Juwono (visual director), dengan menampilkan model antara lain Widika Sidmore, Laras Sekar, & Marcel Fritz (model internasional) dan juga Axel Jan.

Bambang Wahyudi Praja, Creative Director dari SVH menyampaikan rancangan pada koleksi ini terinspirasi oleh alam yang menjadi bagian utama dari keseharian kita.

"Selaras dengan filosofi tetesan air, kami percaya setiap tindakan memiliki dampak bagi ekosistem di sekeliling kita. Tidak hanya menciptakan gaya, tetapi juga peduli terhadap lingkungan," ungkapnya, pada acara launching virtual, Jumat (23/4).

Material serat kapas yang digunakan pada koleksi ini tidak melewati proses chemical treatment.
Keunggulan serta ini adalah memiliki penyerapan keringat yang tinggi, sehingga cocok untuk konsumen iklim tropis seperti Indonesia. Serat kapas yang digunakan terdapat celah mikro dan lubang mikro, yang memungkinkan penyerapan kelembaban dan ventilasi yang lebih baik.

Drips by SVH “Volume 1” dengan DNA desain yang fungsional, nyaman, sederhana, dan berkualitas tinggi dengan harga terjangkau, Drips by SVH menjangkau audiens yang lebih luas.

Tidak hanya menghadirkan produk everyday wear, dalam koleksi pertama Drips by SVH juga menghadirkan lebih dari 50 desain tas untuk melengkapi penampilan gaya sehari-hari.

Ada 17 pilihan desain yang berbeda, dari model tote bags, backpacks, hingga sling bags.

“Setiap varian memiliki lebih dari tiga warna berbeda untuk setiap tas. Kami memiliki tas yang cocok untuk berbagai karakter dan gaya dan dapat dikenakan dalam setiap kesempatan saat keluar rumah, berbelanja bahan makanan, makan siang, atau jalan-jalan," ujar Bambang.

Seluruh koleksi Drips by SVH bisa didapatkan secara daring melalui akun sosial media (akun) ataupun website dan e-commerce resmi SVH.

Bersamaan dengan peluncurankoleksi ini, SVH juga meluncurkan inisiatif strategis terbaru untuk mengakomodasi pengalaman shopping from home yang lebih baik melalui aplikasi SVH.

Menyambut bulan suci Ramadan di tahun 2021 ini, SVH menggelar program CSR #SVHBerbagi dengan mendonasikan baju baru koleksi SVH bagi mereka yang membutuhkan.

Ratusan paket baju baru disalurkan ke beberapa yayasan dan pesantren yakni Pondok Pesantren dan Panti Asuhan Yayasan Kartujah Firdaus, serta Moslem Community Centre Yayasan Al-Alim.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Nirmala Aninda
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro