Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Wings Food Luncurkan Produk Minuman Anti-ngedrop

Wings Food melakukan pembaruan pada produk Segar Dingin dengan meluncurkan Segar Dingin SDC-1000, suplemen kesehatan yang mengandung 1000mg vitamin C sehingga kondisi tubuh lebih terjaga dan tidak mudah lelah.
Luke Andaresta
Luke Andaresta - Bisnis.com 03 Mei 2021  |  21:53 WIB
Peluncuran SDC-1000. Produk minuman suplemen kesehatan ini hadir dengan formula tiga perlindungan.  - Wings Food
Peluncuran SDC-1000. Produk minuman suplemen kesehatan ini hadir dengan formula tiga perlindungan. - Wings Food

Bisnis.com, JAKARTA - Wings Food melakukan pembaruan pada produk Segar Dingin dengan meluncurkan Segar Dingin SDC-1000, suplemen kesehatan yang mengandung 1000mg vitamin C sehingga kondisi tubuh lebih terjaga dan tidak mudah lelah.

Marketing Manager Powdered Drinks Wings Group Budi Santoso mengatakan masyarakat khususnya generasi muda membutuhkan suplemen kesehatan yang praktis dan terjangkau serta dapat dikonsumsi dengan cara dan rasa yang disukai.

"Oleh karena itu, kami meluncurkan Segar Dingin SDC-1000 yang mengandung vitamin C, madu dan ekstrak mint sebagai bodyguard tubuh sehingga generasi muda dapat menjadi generasi anti ngedrop," ujarnya pada konferensi pers virtual, Senin (3/5/2021).

Minuman suplemen kesehatan yang tersedia di dalam dua varian rasa ini, yaitu Orange dan Jeruk Nipis, hadir dengan formula tiga perlindungan, yakni vitamin C untuk memelihara daya tahan tubuh, madu yang terbukti memperkuat imunitas, dan ekstrak mint yang kaya akan antioksidan sehingga dapat membantu menangkal radikal bebas.

Dokter Ahli Gizi Rita Ramayulis mengatakan bahwa di dalam tubuh terdapat sistem imunitas Innate (yang dibawa dari lahir) dan Adaptif (yang diperoleh setelah lahir misalnya karena terinfeksi atau melalui vaksinasi). Kedua imun ini perlu dijaga fungsinya agar tetap kuat.

"Penjaganya adalah beberapa zat gizi seperti protein, vitamin C, zink, zat besi, vitamin A, vitamin D," ujarnya.

Dia juga mengatakan bahwa aktivitas yang padat akan memberikan memberikan berbagai tekanan psikologis yang tentunya akan berpengaruh pada fisiologis tubuh.

Tidak hanya itu, tekanan tersebut juga dapat menyebabkan terjadinya stres fisiologis dan psikologis yang akan menghasilkan berbagai senyawa radikal bebas, termasuk aktivitas tubuh seperti bernafas.

Faktor penyebab lainnya adalah kualitas dan kuantitas tidur yang tidak mencukupi. Oleh karena itu, selain mengonsumsi makanan dengan gizi seimbang, dibutuhkan asupan penjaga agar kondisi tubuh tetap fit.

"Vitamin C merupakan vitamin larut air yang ketika berlebih dalam tubuh memang akan dikeluarkan serta tidak bisa disimpan, sehingga setiap orang membutuhkan sekitar 1,5 gram vitamin C per kg berat badan," imbuhnya.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

minuman suplemen kesehatan wings food
Editor : Fatkhul Maskur

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top