Tak hanya kerudung, ada juga brooch eksklusif yang menggabungkan logo Buttonscarves dan RiaMiranda dengan warna gold, silver dan rose gold. /RiaMiranda
Fashion

RiaMiranda dan Buttonscarves Luncurkan Koleksi The Xanadu Series

Janlika Putri Indah Sari
Selasa, 29 Juni 2021 - 15:55
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA — Dua label fesyen muslim Indonesia, RiaMiranda dan Buttonscarves berkolaborasi luncurkan koleksi bernama The Xanadu Series.

Kedua label populer tersebut memadukan kekuatan ciri khas masing-masing pada koleksi kolaborasi ini. Desainer label RiaMiranda, menjelaskan The Xanadu Series memiliki makna tentang keindahan yang akan membuat siapa pun bahagia.

"Koleksi ini semoga bisa memberikan kebahagiaan bagi yang memakainya nanti," ujar Ria Miranda secara virtual pada acara Buttonscarves x Collection Launching, Selasa (29/6/2021).

Koleksi The Xanadu Series kini sudah bisa di dapatkan oleh masyarakat di tanah air melalui website dan aplikasi RiaMiranda atau Buttonscarves. Tak hanya secara online, nantinya pembeli juga bisa membeli langsung di outlet RiaMiranda dan Buttonscarves seluruh Indonesia.

Ada 10 scarf berbentuk kerudung dengan pilihan warna pastel dan bold. Nama dari 10 koleksi tersebut Ilaha jade, abalone, cherry, marine, taffy, honey, midnight, lava, dark green, dan marmalade.

Tak hanya kerudung, ada juga brooch eksklusif yang menggabungkan logo Buttonscarves dan RiaMiranda dengan warna gold, silver dan rose gold.

Creative Director Buttonscarves Linda Anggrea mengaku begitu antusias dengan kolaborasi ini. “Melalui kolaborasi ini aku melihat ternyata kita bisa mewujudkan kompetisi yang sehat, dan kita juga bisa tetap sharing dan mengisi satu sama lain untuk maju bersama terutama memajukan industri fesyen Indonesia,” ungkap Linda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro