Lookboutique
Fashion

Lookboutique Store Rilis 3 Iconic Pieces Teranyar

Mia Chitra Dinisari
Senin, 2 Agustus 2021 - 12:26
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Bertepatan dengan hari jadinya yang ke  9 tahun, brand fashion Lookboutique Store merilis kembali 3 iconic pieces yang diambil dari koleksi LBS di tahun 2015 dan diberi nama “Archive Collection”.

Koleksi spesial tersebut terdiri dari Cape Blazer, Belle Crop Blazer, dan Mono Two Tone Vest. Tidak hanya menghadirkan kembali warna black and white, di momen ini LBS juga memberikan sentuhan warna baru yaitu pastel green.

Selain Archive Collection, LBS juga menghadirkan sesuatu yang baru untuk customer, yaitu LBS Perfume yang hadir dengan 3 varian yaitu, 01 (floral, fruity, and fun), 08 (clean, floral, and feminine) dan 12 (woody, warm, and elegant). Nama-nama parfum tersebut terinspirasi dari tanggal berdirinya LBS yaitu 01 Agustus 2012.

Pada momen spesial ini, LBS mengangkat tema REFLECT dengan tujuan mengajak tim dan juga customer untuk mengambil waktu sejenak, melihat kembali ke belakang (reflect) dan merasakan bahwa di luar semua masalah yang dihadapi akan selalu ada yang bisa kita syukuri, baik dari hal kecil hingga besar yang dapat kita jadikan kekuatan untuk melangkah ke depan.

Devina Tan selaku owner Lookboutiquestore berharap Semoga kehadiran Archive Collection dan LBS Perfume yang diluncurkan dengan tema REFLECT dapat memberikan nuansa yang hangat.

“Dapat memenuhi kebutuhan fashion bagi semua customer LBS,” tambah Devina dalam keterangan tertulisnya.

Semua produk dari koleksi tersebut bisa didapatkan di website resmi LOOKBOUTIQUESTORE dan toko offline Bandung dan Surabaya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro